Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Daihatsu Luncurkan Sirion Sport

Kamis, Januari 14th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengawali 2016 dengan launching Sirion Sport. City car andalan Daihatsu ini tampil lebih sporty dan diklaim cocok untuk anak muda Indonesia yg terus ingin tampil beda.

Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM menjelaskan, Sirion dikenal sebagai kendaraan yg akrab dengan beragam aktivitas khas anak muda, seperti Sirion Time Battle, Sirion Slalom, hingga Sirion Dress Up Challenge. Keseluruhan aktivitas tersebut semakin menunjang posisi Sirion di mata anak muda Indonesia.

“Mengawali 2016, Daihatsu menghadirkan Sirion Sport dengan penampilan yg sangat sporty sehingga menjadi kendaraan kesayangan mereka yg berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan,” ucap Amel di Konferensi Pers Daihatsu Awal 2016 di Sunter, Jakarta Utara, Kamis (14/1/2016).

Amel melanjutkan, Sirion Sport ini yaitu edisi spesial, dengan konsep yg lebih sporty, tersedia cuma dalam kelir putih. Dibanding Sirion tipe biasa, varian sport ini hadir dengan tambahan cover lampu kabut, front aero kit, gril mendapatkan sentuhan garis krom, dan front corner sensor.

Tak cuma itu, ada juga tambahan stiker bodi di bagian samping yg memberikan kesan gagah. Dilengkapi juga pelindung bemper bagian bawah dan garis krom di bagian belakangnya.

Meski tampilan berubah, spesifikasi teknis Sirion Sport praktis sama seperti model lainnya. Masih mengandalkan bekalan, antara yang lain dual SRS airbag dan pretensioner & force limiter seat belt. Termasuk mesin sama, 1.3-liter.

Sirion itu sendiri hadir pertama kali di Indonesia di April 2007 silam dan sudah dua kali mengalami ubahan, terakhir adalah minor change di Februari 2015.


 

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Daihatsu Luncurkan Sirion Sport

Kamis 3 Desember 2015 | Berita Otomotif

Windhoek, KompasOtomotif – Pasar Datsun meluas di benua Afrika. Indianautosblog, Selasa (1/12/2015), melaporkan pemberitaan dari Economist Namibia, bahwa hatchback GO sudah meluncur di Namibia. Unit…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Eastern O’Green, yg yaitu perusahaan produsen ban hasil patungan antara investor Indonesia dan China, mulai langsung beroperasi setelah mendapat kemudahaan proses perizinan investasi dari…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Detroit -Brand tertinggi dari Ganeral Motors yakni Cadillac, tampaknya benar-benar tertarik dengan segmen crossover. Padahal dirinya telah memiliki 2 model crossover Equinox dan Traverse. Seperti dilansir…