ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Daihatsu Copen Makin Cantik Dengan Tiga Konsep Baru Ini

Rabu, Desember 30th 2015.

Tokyo -Daihatsu sudah memiliki lineup model roadster, Daihatsu Copen. Namun, pabrikan yang berasal Jepang itu ingin melahirkan kembali roadster Copen di Tokyo Auto Salon dengan tiga tampilan terbaru.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (30/12/2015), roadster mungil Daihatsu generasi kedua ketika ini memang telah tersedia di Jepang dalam tiga versi yg bernama ‘Robe’, ‘Xplay’, dam ‘Cero’. Ketiga versi tersebut mulai bertukar body part sehingga menyajikan tampilan yg berbeda.

Kali ini, di Tokyo Auto Salon yg akan digelar Januari mendatang, Daihatsu mulai menunjukkan Cerro Coupe, Robe Shooting Brake dan konsep Adventure dari Copen.

Cerro Coupe dan Robe Shooting Brake bakal menjadi versi teratas di jajaran Daihatsu Copen. Cerro Coupe mendapatkan atap ramping yg menyerupai Alfa Romeo 4C dari belakang.

Sementara Robe kelihatan lebih kotak dengan atap Shooting Brake dan bagian belakang hatch.

Konsep ketiga yg disebut Copen Adventure menggoda melalui sketsa. Daihatsu mengatakan, Copen Adventure ini mulai mengubah Copen standar menjadi speedster tinggi dengan elemen SUV.

Sayangnya, Daihatsu belum menyampaikan apakah ketiga konsep ini masuk ke rencana produksi massal.

carscoops
carscoops

(rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Daihatsu Copen Makin Cantik Dengan Tiga Konsep Baru Ini

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Pemerintah Inggris cukup tegas dalam membuat peraturan. Buktinya, Public Spaces Protection Order (PSPO) di Knightsbridge, London, Inggris mulai menindak para pengendara khususnya…

Jumat 25 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Insinyur Honda kini tengah mengembangkan girboks Dual Clutch Transmission (DCT) atau tranmsisi kopling ganda. Transmisi yg sedang dikembangkan itu nantinya mulai dipasang ke motor sport.…

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – All New Honda CBR150R hadir dengan sasis terbaru yg ringan, serta desain agresif. Evolusi ini diklaim Honda dapat menghadirkan sensasi balap berkat…