Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Daihatsu Copen Makin Cantik Dengan Tiga Konsep Baru Ini

Rabu, Desember 30th 2015.

Tokyo -Daihatsu sudah memiliki lineup model roadster, Daihatsu Copen. Namun, pabrikan yang berasal Jepang itu ingin melahirkan kembali roadster Copen di Tokyo Auto Salon dengan tiga tampilan terbaru.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (30/12/2015), roadster mungil Daihatsu generasi kedua ketika ini memang telah tersedia di Jepang dalam tiga versi yg bernama ‘Robe’, ‘Xplay’, dam ‘Cero’. Ketiga versi tersebut mulai bertukar body part sehingga menyajikan tampilan yg berbeda.

Kali ini, di Tokyo Auto Salon yg akan digelar Januari mendatang, Daihatsu mulai menunjukkan Cerro Coupe, Robe Shooting Brake dan konsep Adventure dari Copen.

Cerro Coupe dan Robe Shooting Brake bakal menjadi versi teratas di jajaran Daihatsu Copen. Cerro Coupe mendapatkan atap ramping yg menyerupai Alfa Romeo 4C dari belakang.

Sementara Robe kelihatan lebih kotak dengan atap Shooting Brake dan bagian belakang hatch.

Konsep ketiga yg disebut Copen Adventure menggoda melalui sketsa. Daihatsu mengatakan, Copen Adventure ini mulai mengubah Copen standar menjadi speedster tinggi dengan elemen SUV.

Sayangnya, Daihatsu belum menyampaikan apakah ketiga konsep ini masuk ke rencana produksi massal.

carscoops
carscoops

(rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Daihatsu Copen Makin Cantik Dengan Tiga Konsep Baru Ini

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Musim hujan sudah tiba. Intensitas hujan hingga akhir tahun hampir dipastikan semakin tinggi. Meskipun Anda naik mobil, bahaya hujan masih mengintai. Nah, kali ini merdeka.com…

Kamis 10 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tidak mulai pernah dipungkiri bahwa Ferrari adalah salah sesuatu produsen mobil paling elit di dunia. Perusahaan yang berasal Italia ini menawarkan produk yg diinginkan dengan…

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Crewe -Bentley sudah mengkonfirmasi bahwa pabrikan itu sedang mengerjakan varian fastback dari Bentayga. Mobil yg tengah dikembangkan ini nantinya bakal menantang Lamborghini Urus. Seperti dilansir Autonews,…