ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Daihatsu Copen Makin Cantik Dengan Tiga Konsep Baru Ini

Rabu, Desember 30th 2015.

Tokyo -Daihatsu sudah memiliki lineup model roadster, Daihatsu Copen. Namun, pabrikan yang berasal Jepang itu ingin melahirkan kembali roadster Copen di Tokyo Auto Salon dengan tiga tampilan terbaru.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (30/12/2015), roadster mungil Daihatsu generasi kedua ketika ini memang telah tersedia di Jepang dalam tiga versi yg bernama ‘Robe’, ‘Xplay’, dam ‘Cero’. Ketiga versi tersebut mulai bertukar body part sehingga menyajikan tampilan yg berbeda.

Kali ini, di Tokyo Auto Salon yg akan digelar Januari mendatang, Daihatsu mulai menunjukkan Cerro Coupe, Robe Shooting Brake dan konsep Adventure dari Copen.

Cerro Coupe dan Robe Shooting Brake bakal menjadi versi teratas di jajaran Daihatsu Copen. Cerro Coupe mendapatkan atap ramping yg menyerupai Alfa Romeo 4C dari belakang.

Sementara Robe kelihatan lebih kotak dengan atap Shooting Brake dan bagian belakang hatch.

Konsep ketiga yg disebut Copen Adventure menggoda melalui sketsa. Daihatsu mengatakan, Copen Adventure ini mulai mengubah Copen standar menjadi speedster tinggi dengan elemen SUV.

Sayangnya, Daihatsu belum menyampaikan apakah ketiga konsep ini masuk ke rencana produksi massal.

carscoops
carscoops

(rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Daihatsu Copen Makin Cantik Dengan Tiga Konsep Baru Ini

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT General Motor (GM) Indonesia resmi membuka diler barunya dengan mengandeng Auto Kencana Putera di Bintaro. Ini menjadi salah sesuatu upaya bagi…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kondisi cat mobil tentu mempengaruhi penampilan kendaraan. Jika rusak, mobil mulai tak enak dipandang, begitupun sebaliknya. Jadi utama buat mampu menjaga keadaan…

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Florida -Sport Utility Vehicle (SUV) Nissan Murano CrossCabriolet ini mendapatkan modifikasi radikal. Murano atap terbuka yg standarnya memakai pelek ukuran 20 inci, mobil ini mendapatkan pelek…