Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Daihatsu Cari Pemilik Xenia Paling Setia

Rabu, Februari 17th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Tahun ini Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mencari pemilik Xenia paling loyal buat diganjar hadiah rekondisi mobil sampai seperti baru. Program ini bernama “Xenia Setia” yg telah bergulir sejak 2014.

Pada tahun ini ADM mencari lebih banyak pemenang, yakni 12 orang. Penilaian dihitung berdasarkan angka odometer paling tinggi, jadi poin semakin besar bila angka kilometer yg tertera besar. Selain itu poin juga bertambah seandainya pemilik terbukti rajin merawat berkala Xenia di diler resmi.

Rokky Irvayandi, Executive Domestic Marketing ADM menjelaskan, syarat penting bagi mengikuti program ini merupakan pemilik pertama Xenia, pemilik yaitu perorangan bukan institusi, dan bukan mobil bekas.

“Tahun ini karena pesertanya makin lama makin banyak. Pada 2014 itu mencapai 1.500 peserta, pada 2015 sampai 2.000 peserta, nah sekarang target kita 2.500 peserta. Nanti berarti ada 12 pemenang yg mobilnya mulai direkondisi,” jelas Rokky, di Jakarta, Selasa (16/2/2016).

Setiap mobil pemenang mulai dipugar oleh tim Technical Service Division Daihatsu yg bekerja sama dengan bengkel yang berasal pemenang. Proses pengerjaan memakan waktu sekitar tiga bulan, perbaikan meliputi mesin, sasis, sistem gerak, interior, eksterior, pengecetan, hingga tambahan aksesori.

“Perbaikannya tergantung kerusakan. seluruh dibuat seperti baru lagi. Angka kilometernya dibuat 0 lagi. Semua baru, cium wanginya saja baru,” kata Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM.

Pendaftaran Xenia Setia periode pertama telah dimulai sejak 1 Februari hingga 13 Maret 2016 buat peserta dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Periode kedua pada 1 April – 30 Juni 2016 khusus untuk peserta yang berasal Jawa Timur, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Ada tiga cara mendaftar, merupakan mengunjungi situs resmi ADM, tiba ke diler resmi, atau menghubungi call center Astra World.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Daihatsu Cari Pemilik Xenia Paling Setia

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Gugatan seorang konsumen Ford, David Tobing yg dilayangkan buat Ford Motor Indonesia dan Kementerian Perindustrian, serta Kementerian Perdagangan, mendapat tanggapan segera dari pihak Kemenperin dan…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Penjualan sepeda motor di Indonesia sepanjang Oktober dahulu tercatat sebanyak 626.725 unit. Jumlah itu lebih kecil 6,26 persen dibanding Oktober tahun lalu. Sebelumnya, pada September…

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Buat yg masih bingung pilih SUV Jepang, All-New Fortuner atau All-New Pajero Sport, kini tiba pilihan baru dari Korea Selatan rasa Eropa,…