Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Daftar Harga “Rombak Interior Mobil Sejuta Umat”

Senin, Februari 22nd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif– Melakukan modifikasi interior mobil bukan sekedar bagi ikut kontes. Tetapi, fungsinya lebih kepada membuat nuansa interior mobil itu menjadi lebih elegan, sporty, atau berkarakter sesuai dengan keinginan sang pemilik.

Bukan cuma pemilik mobil mewah berkantong tebal saja yg dapat melakukannya. Tetapi, pengguna “mobil sejuta umat” pun telah bisa. Sebab, ada paket “murah” yg ditawarkan oleh bengkel interior mobil, Vertue Concept.

Menurut Edy, punggawa bengkel interior Vertue Concept, paket yg ditawarkan dimulai dari Rp 5 hingga 35 juta. Harganya itu tergantung macam kulit dan besarnya mobil.

“Ini paket standar namanya. Untuk mobil beberapa atau tiga baris memakai bahan semi kulit dari Rp 5 hingga Rp 10 juta. Kalau dari kulit Rp 10-35 juta,” ujar Edy ketika ditemui KompasOtomotif  belum lama ini di acara peluncuran Alcantara, di kawasan Jakarta Pusat.

Donny Apriliananda Nuansa dan motif jok bekleed, mampu sesuai selera.

Disebut paket standar, kata Edy, maka ubahan yg dikerjakan cuma pada jok dan door trim. Tetapi seandainya ingin lebih dari itu harganya mampu lebih tinggi.

“Kalau yg kustom beda lagi harganya. Kita mulai sesuaikan dengan keinginan konsumen saja,” kata pria berkulit putih ini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Daftar Harga “Rombak Interior Mobil Sejuta Umat”

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Yogyakarta -Melalui penjurian yg ketat, tim juri akhirnya mengumumkan tiga pemenang final kontes modifikasi Honda 2015 yg digelar Astra Honda Motor (AHM). Ketiganya mulai diajak menimba…

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Tangerang -PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyerahkan tiga unit mesin Daihatsu yakni Xenia, Terios, dan Gran Max kepada Universitas Bina Nusantara-ASO School of Engineering (BASE) sebagai…

Kamis 28 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif – Meski Jorge Lorenzo telah menyatakan mulai membela tim Ducati akan tahun depan, namun Yamaha tetap memperlakukan pebalap yang berasal Spanyol itu sama…