Hubungi Kami SMS whatsapp
Cuma Di Sini Ada Bengkel Mercy Anti-gerah - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Cuma Di Sini Ada Bengkel Mercy Anti-gerah

Kamis, April 28th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Diler resmi Mercedes-Benz di Kuningan, Jakarta Selatan, yg dikelola PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR), milik perlakuan berbeda soal perawatan mobil di bengkel. Buat meningkatkan kenyamanan para pekerja sekaligus menjaga kebersihan, ruang bengkel sengaja dibuat jadi anti-gerah memakai sistem penyejuk udara (AC).

Di kelas mobil premium, persaingan bukan hanya soal beradu model terbaik tetapi juga kualitas pelayanan nomor wahid. Antar-jemput mobil konsumen bagi diservis telah biasa, tukar mobil pengganti juga akan ramai dilakukan, tetapi bengkel ber-AC dapat jadi jarang atau malah tak ada.

Lisa Wijaya, General Manager Cakrawala CAR, Rabu (21/4/2016), mengklaim, CAR adalah satu-satunya di antara segala diler Mercy di Indonesia yg melengkapi bengkel dengan AC.

“Kami sangat menjaga kebersihan dan kerapian bengkel kami. Kami melengkapi dengan AC, jadi kalian satu-satunya bengkel yg ber-AC di segala Indonesia,” ujar Lisa.

Febri Ardani Bengkel resmi Mercedes-Benz memiliki sistem penyejuk udara.

Lokasi bengkel ada di lantai bawah. Saat KompasOtomotif sambangi bengkel sedang tak beroperasi jadi tak terasa ber-AC tetapi mampu kelihatan ada sistem saluran udara di bagian atas.

Menurut informasi pekerja di sekitar, AC menyala pada jam kerja. Para mekanik dikatakan biasanya memasang saluran buang khusus segera ke knalpot bila mobil dinyalakan.

“Orang beli Mercy itu menganggap satu yg berharga, kalian juga mau menghargai itu dengan memperlakukannya sebagai barang yg berharga. Ini buat kenyamanan kerja mekanik juga,” kata Lisa.

Febri Ardani Bengkel dengan AC membuat ruangan jadi anti-gerah dan mendukung kenyamanan pekerja.

Hampir segala fasilitas di diler CAR memang dikerjakan di dalam ruangan ber-AC. Lantai atas yg baru saja diresmikan sebagai tempat penjualan mobil bekas juga anti-gerah.

“Mobil bekas kita tak ada display di ruangan terbuka, perlakuannya sama seperti mobil baru,” ucap Lisa lagi.

Diler CAR sudah berdiri sejak 4 Juni 2003 dan yaitu fasilitas purna jual resmi kedelapan Mercedes-Benz di Jakarta. CAR sudah diaudit serta disertifikasi oleh perusahaan sertifikasi Jerman.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Cuma Di Sini Ada Bengkel Mercy Anti-gerah

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Produsen sepeda motor terbesar di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menutup 2015 dengan pencapaian yg lumayan. Disebut lumayan, karena berhasil…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Los Angeles, KompasOtomotif – Setelah sekian lama selalu merancang supercar dengan sistem gerak empat roda (all-wheel drive/AWD), Lamborghini kembali lagi ke era berpenggerak roda belakang…

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sudah menjadi rahasia umum bahwa motor gede (moge) di Indonesia tidak sedikit yg ‘bodong’ alias tanpa surat-surat resmi. Pengguna moge melalui Forum Kemitraan Polisi dan…