Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Cukur Rambut Di Atas Motor

Senin, Maret 14th 2016.

Jakarta -Parjo alias Pasar Jongkok Otomotif awalnya lebih didominasi oleh pameran mobil dan motor retro klasik. Parjo kini berkembang dengan tema yg lebih luas dengan konten acara yg lebih bervariasi.

Tak cuma otomotif, Parjo yg digelar minggu lalu, 12-13 Maret 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta akan merambah ke hobi dan fashion yg dikemas dengan berbagai hiburan bagi pengunjung.

Lapak jual beli motor dan mobil pun menjadi sebuah keharusan di Parjo dimana hal ini yaitu esensi utama dan dipadukan dengan dua eksibisi seperti Freestyle Exhibition, Jakarta Nite Ride, Unity Pitstop dan masih banyak lainnya.

Unity Pitstop menggandeng Nikasius Dirgahayu, pemilik Nick The Barbership atau yg dikenal juga sebagai barber delivery service bagi menerapkan jurus ‘Keren Gak Pake Repot’ untuk bikers yg hadir.

Uniknya, Nik memberikan demo pangkas rambut ala bikers ini bukan di atas kursi barber layaknya demo pangkas rambut biasa. Kali ini, Nik unjuk kepiawaian memangkas rambut di atas motor.

“Saya ingin berbagi dengan komunitas bikers tentang cara tampil keren. Penampilan itu adalah pilihan. Kita mampu memilih banyak cara buat tampil keren, tetapi pilihan cerdas bagi bikers itu ketika mereka menerapkan Kode Cowo ‘Keren Gak Pake Repot’. Hasilnya, orang-orang tetap dapat mengenali penampilan keren kalian sebagai bikers walaupun kami tak sedang berada di dekat motor kita,” ujar Nik.

Selain itu, ada yg baru dari Parjo merupakan sebuah acara Cars Of 90’s dimana mobil-mobil tahun 90-an dikonteskan merebut dua kategori di sini. Acara yg mengambil lokasi di tengah Plaza Timur Senayan ini dipadati oleh pengujung yg sangat antusias melihat modifikasi mobil 90an.

“Konsep Parjo tahun ini sangat luas dan kalian ingin memuaskan semua komunitas otomotif, contohnya kami ingin mengangkat kembali komunitas pecinta mobil 90an, sehingga acara ini tak cuma menjadi ajang kontes tetapi juga silaturahmi untuk semua komunitas dan pecinta mobil 90-an. Kebersamaan ini yg kami utamakan,” ujar Agus Gusno, selaku panitia dan pemilik Gusno Production.

Foto: Achmad Reza V
Foto: Achmad Reza V

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Cukur Rambut Di Atas Motor

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

 – Bolt Mobility, perusahaan yang berasal Belanda memiliki skuter terbaru bernama AppScooter. Ini adalah skuter listrik yg dapat terintegrasi dengan smartphone.Sumber: http://oto.detik.com

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Milan -Produsen yang berasal India, Mahindra, memamerkan skuter listrik GenZe 2.0. Motor ini ternyata telah akan dijual di Amerika dan baru siap menembus pasar Eropa. Berapa…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Beberapa ketika dahulu Kia sudah mengumumkan bahwa pihaknya bakal mengatur perjalanan debut All-New SUV Concept terbaru mereka di ajang Detroit Auto Show 2016. Itu artinya…