ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Cukup Tekan Tombol, Mobil Tesla Bisa Parkir Sendiri

Selasa, Januari 12th 2016.

Detroit – Mobil listrik Tesla membuktikan keunggulannya sebagai salah sesuatu mobil canggih ketika ini. Salah sesuatu fitur unggulan mobil adalah pengendara mampu memarkirkan mobil secara otomatis cuma lewat sesuatu tombol.

Lewat sedan Model S dan SUV Model X, fitur software terbaru yg sudah diperbaharui oleh Tesla, memungkinkan mobil bisa membuka garasi, memasukkan mobil, memarkirnya, dan menutup garasi cuma dengan memencet sesuatu tombol. Fitur tersebut diberi nama Summon.

Dalam video yg dilansir CNBC, Selasa (12/1/2016), seorang pengguna cuma memencet tombol pada kunci mobil, dulu dengan otomatis mobil tersebut keluar dari garasi dan pintu garasi pun menutup sendiri.

Fitur tersebut juga diperkenalkan dalam Detroit Motor Show 2016 oleh bos Tesla, Elon Musk. Melalui teleconference, Elon Musk menyampaikan nantinya dalam beberapa tahun mendatang, cukup memakai fitur tersebut, pengguna mobil bisa memanggil mobil yg sedang berada di rumah menuju ke lokasi tempat pengguna berada secara otomatis.

Tesla menjadi salah sesuatu produsen mobil yg giat memperbaharui teknologi pada fitur mobil. Seperti pada Oktober 2015, produsen mobil yang berasal Amerika Serikat itu memperkenalkan fitur Autopilot kepada publik.

Fitur tersebut terdapat pada Model S dan secara otomatis mobil mulai menyetir sendiri di sepanjang jalur, mengubah jalur dengan perubahan sinyal, serta mengontrol kecepatan.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Cukup Tekan Tombol, Mobil Tesla Bisa Parkir Sendiri

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) mengonfirmasi All-New Pajero Sport bakal meluncur pada Jumat, 29 Januari 2016. Penentuan jadwal ini dikerjakan buat menyesuaikan…

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif — PT Toyota Motor Manufacturing Motor Indonesia (TMMIN) meresmikan beroperasinya pabrik ketiga bagi produksi di Karawang, Jawa Barat, Senin (7/3/2016). Sebelumnya, peletakan batu pertama (ground…

Selasa 17 November 2015 | Berita Otomotif

Milan, KompasOtomotif – Ducati mengumumkan kehadiran Scrambler Sixty2, sepeda motor yg disebut menjadi ikon pop yg terinspirasi dari budaya dan seni anak muda pada 1960-an.…