Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Cristiano Ronaldo Beli Porsche 911 Setelah Gagal Di Ballon D’Or

Senin, Januari 18th 2016.

Barcelona -Entah kebetulan atau benar-benar sebagai pelipur lara, pesepakbola Cristiano Ronaldo membeli Porsche 911 Turbo S usai menghadiri penghargaan  Ballon d’Or.

Mobil sport mewah itu layaknya menjadi pelipur lara buat Ronaldo yg gagal tidak mengurangi koleksi piala Ballon d’Or pada tahun ini.

Dalam akun Instagram punya Cristiano Ronaldo (@Cristiano), penggawa klub Real Madrid itu mengunggah foto dirinya bersama Porsche 911 Turbo S warna hitam. Foto tersebut ia unggah tepat beberapa hari setelah penghargaan pemain terbaik tersebut. Tidak banyak komentar Ronaldo soal mobilnya selain 2 jempol saja.

Yang pasti foto itu telah disukai jutaan foto dan banyak yg berkomentar memberi dukungan pada Ronaldo yg gagal di Ballon d’Or.

Mobil produksi Jerman tersebut mengusung mesin twin-turbo enam silinder 3.8 liter yg bisa menghasilkan tenaga 580 hp. Porsche 911 Turbo S dapat berakselerasi dengan kecepatan 0 hingga 100 km dalam waktu 2.9 detik.

Porsche yg menjadi koleksi terbaru Ronaldo juga dapat melesat 330 km per jam. Diperkirakan ia merogoh kocek hingga Rp 3 miliar buat mobil tersebut.

Pesepakbola yg sudah meraih tiga kali Ballon d’Or pada 2008, 2013, dan 2014 tersebut memang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah seperti Maserati, Bentley, Aston Martin, Porsche, Ferrari, Lamborghini, BMW, hingga Bugatti. (nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Cristiano Ronaldo Beli Porsche 911 Setelah Gagal Di Ballon D’Or

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Tangerang Selatan – Honda akan melakukan penarikan kembali (recall) mobil Honda Mobilio, Honda Jazz, dan Honda City sebagai tindakan pencegahan kerusakan Drive Pulley Shaft (poros penggerak)…

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Termas de Rio Hondo, KompasOtomotif — Saat sesi latihan bebas (free practice) pertama MotoGP Argentina yg berlangsung Jumat (1/4/2016) malam di Autodromo Termas de Río Hondo,…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Solo, KompasOtomotif – Pabrik Esemka yg ketika ini dalam tahap pembangunan dijadwalkan selesai pada Juni 2016 mendatang. Dengan luas lahan hampir 13 hektar di Desa…