Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Cristiano Ronaldo Beli Porsche 911 Setelah Gagal Di Ballon D’Or

Senin, Januari 18th 2016.

Barcelona -Entah kebetulan atau benar-benar sebagai pelipur lara, pesepakbola Cristiano Ronaldo membeli Porsche 911 Turbo S usai menghadiri penghargaan  Ballon d’Or.

Mobil sport mewah itu layaknya menjadi pelipur lara buat Ronaldo yg gagal tidak mengurangi koleksi piala Ballon d’Or pada tahun ini.

Dalam akun Instagram punya Cristiano Ronaldo (@Cristiano), penggawa klub Real Madrid itu mengunggah foto dirinya bersama Porsche 911 Turbo S warna hitam. Foto tersebut ia unggah tepat beberapa hari setelah penghargaan pemain terbaik tersebut. Tidak banyak komentar Ronaldo soal mobilnya selain 2 jempol saja.

Yang pasti foto itu telah disukai jutaan foto dan banyak yg berkomentar memberi dukungan pada Ronaldo yg gagal di Ballon d’Or.

Mobil produksi Jerman tersebut mengusung mesin twin-turbo enam silinder 3.8 liter yg bisa menghasilkan tenaga 580 hp. Porsche 911 Turbo S dapat berakselerasi dengan kecepatan 0 hingga 100 km dalam waktu 2.9 detik.

Porsche yg menjadi koleksi terbaru Ronaldo juga dapat melesat 330 km per jam. Diperkirakan ia merogoh kocek hingga Rp 3 miliar buat mobil tersebut.

Pesepakbola yg sudah meraih tiga kali Ballon d’Or pada 2008, 2013, dan 2014 tersebut memang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah seperti Maserati, Bentley, Aston Martin, Porsche, Ferrari, Lamborghini, BMW, hingga Bugatti. (nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Cristiano Ronaldo Beli Porsche 911 Setelah Gagal Di Ballon D’Or

Sabtu 5 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa – Honda sudah memperkenalkan Civic versi hatchback di Geneva Motor Show 2016. Tapi, Civic hatchback ini baru dirilis sebagai konsep. Seperti dilansir Car and…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Jambore Nasional X yg digelar Mercedes-Benz Club Indonesia di Senayan, Jakarta, Jumat (27/11/2015), juga jadi tempat perkenalan A-Class dengan wajah baru. Mercedes-Benz…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Motor sport Yamaha V-Ixion sejak dua waktu merajai penjualan motor sport di Indonesia. Namun, pada Oktober dulu predikat jawara yg disandangnya direbut motor sport Honda,…