PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Corolla Hibrida Jajal Pasar India

Minggu, Mei 1st 2016.

New Delhi, KompasOtomotif – Urusan mobil hibrida (hybrid), Toyota milik dua model, seperti Prius, Camry, Corolla dan banyak lagi yg lainnya. Namun, dalam waktu dekat ini, raksasa otomotif yang berasal Jepang itu mulai memperluas pemasaran Corolla hibrida.

Dilansir laman Indianautosblog, Minggu (1/5/2016) selama ini sedan hibrida Toyota itu cuma dijual di pasar domestik China. Namun, kemungkinan besar mampu dijual di India, karena permintaan kendaraan ramah lingkungan akan tumbuh.

“Kita kemungkinan mulai memperkenalkan varian hibrida dari model yg telah ada dan sekarang telah kalian jual di India. Misalnya, Corolla hibrida,” ujar N Raja, Senior Vice President and Director of Marketing & Sales, Toyota Kirloskar Motor.

Selain peminatnya telah akan tumbuh, ketertarikan Toyota memboyong Corola hibrida ke Tanah Hindustan karena pemerintahannya mulai memberikan insentif untuk merek yg menjual kendaraan ramah lingkungan, seperti mobil listrik dan hibrida.

Corolla hibrida itu sendiri, di China dibekali mesin 1.5-liter dan dikawinkan dengan motor listrik. Konsumsi bahan bakar minyak (BBM)-nya diklaim mampu mencapai 20,4 kpl. Namun, seandainya di jual di India spesifikasi jantung pacunya masih belum mampu terungkap.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Corolla Hibrida Jajal Pasar India

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Lansing -Chevrolet Camaro generasi terbaru telah masuk ke dalam jalur produksi. Artinya, Camaro semakin dekat bagi beredar di pasaran. Seperti dikutip Leftlanenews, Senin (27/10/2015), direncanakan Camaro…

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Perusahaan kerjasama antara SAIC,General Motors, dan Wuling (SGMW) mulai memproduksi dan memasarkan Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia akan 2017 mendatang. Mobil tersebut rencananya mulai…

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Kabar soal PT. Mabua Motor Indonesia yg melepas keagenen Harley-Davidson kembali menyeruak. Mabua diisukan berhenti menjadi APM Harley per 31 Desember 2015.Sumber: http://oto.detik.com