ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Civic Terbaru Raih Gelar Car Of The Year 2016

Kamis, Desember 17th 2015.

California – Baru saja diperkenalkan pada September dulu di AS, All New Honda Civic segera meraih penghargaan ‘Car of The Year 2016’ yg diberikan oleh AutoGuide.com. Ini yaitu penghargaan bergengsi pertama yg diraih oleh Honda Civic sedan generasi ke-10 dalam kurun waktu empat bulan sejak diluncurkan ke publik.

All New Honda Civic sedan mengantongi penilaian positif dari AutoGuide.com seperti perihal tampilan desain yg menawan, didukung teknologi terdepan di kelasnya, performa berkendara yg sporty, reabilitas yg baik, tingkat keselamatan serta tingkat konsumsi bahan bakar yg terbaik di kelasnya.

“Honda Civic generasi terbaru ini mempunyai paket terbaik yg pernah ada, bukan cuma generasi terbaru ini namun juga melebihi apa yg sudah dimiliki pada generasi Honda Civic sebelumnya,” ungkap Colum Wood, Editorial Director AutoGuide Group.

Menurutnya, All New Honda Civic tak cuma terkesan premium namun juga tampil sporty, dan teknologi mesin terbarunya merupakan dengan teknologi turbo yaitu salah sesuatu citra terkuatnya.

“Mobil ini juga mempunyai keunggulan dalam hal baik secara kualitas, reabilitas, serta durabilitas,” imbuhnya.

Sementara itu, Senior Vice President and General Manager Honda Division Jeff Conrad menyebutkan, Honda Civic yaitu model legendaris Honda yg telah dikenal sejak lama dimana model ini yaitu pilihan bijak untuk sebuah mobil sedan kompak khususnya.

“Kini dengan tampilan desain yg lebih premium namun juga sporti serta didukung oleh performa berkendara yg baru tentunya model ini mulai menjadi pilhan yg sangat bijaksana,” ujarnya.

All New Honda Civic Sedan dilengkapi sejumlah fitur serta teknologi baru seperti Honda Sensing dan New 7 inch High Definition Display Audio Touchscreen yg telah kompatibel dengan Apple CarPlay serta Android Auto.

Honda Civic sedan generasi ke-10 ini dibekali beberapa pilihan mesin baru yakni i-VTEC 2.0 liter DOHC yg bisa menghasilkan tenaga maksimum sebesar 158HP dan 1.5 liter DOHC Turbo yg dapat menggelontorkan tenaga maksimum sebesar 174HP. Keduanya ditawarkan dengan beberapa pilihan transmisi merupakan CVT dan manual 6-percepatan.

AutoGuide.com yaitu salah sesuatu situs otomotif terpopuler di AS yg mengupas mengenai berita dan juga review mobil-mobil terbaru di segala dunia, khususnya di kawasan Amerika Utara. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Civic Terbaru Raih Gelar Car Of The Year 2016

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Surabaya, KompasOtomotif – Setelah tercetus kerja sama sejak 2015, akhirnya produk kolaborasi Garansindo dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, diperkenalkan. Adalah prototipe sepeda motor…

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa – Lamborghini tahun 2016 merayakan 100 tahun pendirinya, Ferruccio Lamborghini. Mobil sport ini dijanjikan memiliki tenaga 770 hp dan disapa Centenario.Sumber: http://oto.detik.com

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – PT Astra International Tbk merotasi perwakilannya dalam manajemen puncak di PT Toyota Astra Motor (TAM) akan 16 November 2015. Chief Marketing Officer (CMO)…