Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Civic Terbaru Meluncur Di Indonesia Tahun Ini

Rabu, Maret 9th 2016.

Jakarta -Secara global, Honda sudah launching Civic generasi kesepuluh. Mobil tersebut mulai diluncurkan di Indonesia pada tahun 2016 ini.

Hal itu dikonfirmasi oleh Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy. Namun sayang, dia tak menyebutkan waktu tepat peluncuran sedan Honda tersebut.

“Ya ditunggu saja lah. Civic mulai kalian ganti modelnya, tetapi kalian tunggu saja waktunya,” kata Jonfis ketika ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Selasa (8/3/2016).

Dia menegaskan, Civic terbaru mulai diluncurkan di tahun 2016 ini. Namun, ketika ditanya apakah peluncuran itu dikerjakan di semester sesuatu atau dua, Jonfis menolak bagi mengonfirmasi.

“Ya, tahun ini. Ditunggu saja,” ujarnya.

Jonfis menyebut, Civic terbaru mulai diimpor dari Thailand. Spesifikasinya pun mulai disesuakian bagi pasar Indonesia.

“Impor dari Thailand. Speknya setiap negara pasti berbeda,” ujarnya.

Civic generasi kesepuluh ini, mendapatkan dua perubahan. Pada eksteriornya, sedan ini mulai memakai lampu LED. Mesinnya pun mulai memakai mesin 1.5 liter empat silinder dan menghasilkan tenaga 174 daya kuda dan torsi 162 lb-ft. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Civic Terbaru Meluncur Di Indonesia Tahun Ini

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Hyundai Mobil Indonesia (HMI) bergerak lebih aktif pada tahun ini. Rencananya, salah sesuatu wakil Korea Selatan itu mau launching empat model baru,…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Pabrikan motor besar, BMW Motorrad juga ikut tampil di Indonesia International Motor Show. Produsen moge yang berasal Jerman ini pun memajang dua line…

Kamis 10 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Penjualan sepeda motor model skuter otomatis (skutik) di pasar domestik dan ekspor hingga bulan November dulu sudah mencapai 4.592.942 atau sekitar 74,89 persen dari total…