Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Citroen Kembangkan Sedan Yang Akan Diproduksi Di China

Selasa, Maret 1st 2016.

Beijing -Citroen akhirnya sedikit demi sedikit akan memperkenalkan produk terbaru mereka yg mulai diproduksi di China. Dikatakan mobil ini mulai menghidupkan C6 di China.

Dilansir leftlanenews, Selasa (1/3/2016), mobil yg dikembangkan oleh Citroen dan Donfeng Motors ini dikatakan mulai mengusung platform EMP2 yg telah digunakan pada Golf, Peugeot 308 dan C4 Picasso minivan.

Tampilan terbaru C6 ini juga akan dipamerkan dalam bentuk sketsa. Dikatakan desain ini terinspirasi dari Citroen bergaya klasik seperti DS dan CX.

Selanjutnya, banyak yg memprediksi model ini mulai mengusung mesin 4 silinder, tak lagi menawarkan mesin 6 silinder seperti generasi sebelumnya. Meski kebenarannya baru benar-benar diketahui ketika pertama kali diperkenalkan.

Kabarnya model terbaru sedan Citroen ini mulai resmi diperkenalkan pada Beijing Auto Show pada April 2016 besok. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Citroen Kembangkan Sedan Yang Akan Diproduksi Di China

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Skandal emisi gas buang yg dikerjakan Volkswagen (VW) masih berbuntut panjang. Bahkan berkat masalah ini, tercatat VW meminta bank bagi menyiapkan dana setidaknya 21 miliar…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Barcelona -Entah kebetulan atau benar-benar sebagai pelipur lara, pesepakbola Cristiano Ronaldo membeli Porsche 911 Turbo S usai menghadiri penghargaan  Ballon d’Or. Mobil sport mewah itu layaknya…

Minggu 1 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Berakit-rakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Peribahasa itulah yg bagi cocok menggambarkan kisah nyata Tukijan, sang pemilik bengkel modifikasi sepeda motor ARM (Angga Racing…