Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Citroen Kembangkan Sedan Yang Akan Diproduksi Di China

Selasa, Maret 1st 2016.

Beijing -Citroen akhirnya sedikit demi sedikit akan memperkenalkan produk terbaru mereka yg mulai diproduksi di China. Dikatakan mobil ini mulai menghidupkan C6 di China.

Dilansir leftlanenews, Selasa (1/3/2016), mobil yg dikembangkan oleh Citroen dan Donfeng Motors ini dikatakan mulai mengusung platform EMP2 yg telah digunakan pada Golf, Peugeot 308 dan C4 Picasso minivan.

Tampilan terbaru C6 ini juga akan dipamerkan dalam bentuk sketsa. Dikatakan desain ini terinspirasi dari Citroen bergaya klasik seperti DS dan CX.

Selanjutnya, banyak yg memprediksi model ini mulai mengusung mesin 4 silinder, tak lagi menawarkan mesin 6 silinder seperti generasi sebelumnya. Meski kebenarannya baru benar-benar diketahui ketika pertama kali diperkenalkan.

Kabarnya model terbaru sedan Citroen ini mulai resmi diperkenalkan pada Beijing Auto Show pada April 2016 besok. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Citroen Kembangkan Sedan Yang Akan Diproduksi Di China

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Washington, KompasOtomotif — Bidikan kamera jurnalis spesialis SpiedBilde bukan cuma “menembak” mobil-mobil massal yg ketahuan lagi diuji. Salah sesuatu buktinya, hasil foto mereka yg unggah di Autoblog,…

Minggu 1 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Kehadiran mobil kecil (kei car) di kota besar seperti di Tokyo, Jepang, sangat dibutuhkan konsumen. Pasalnya, dengan lalu-lintas yg telah padat dan…

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Oyama -Bagi Toyota, setetes bahan bakar yg masuk ke dalam mesin sangatlah berharga. Setiap tetesan BBM itu harus diubah sepenuhnya menjadi energi dan daya yg dibutuhkan…