ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Citroen Kembangkan Sedan Yang Akan Diproduksi Di China

Selasa, Maret 1st 2016.

Beijing -Citroen akhirnya sedikit demi sedikit akan memperkenalkan produk terbaru mereka yg mulai diproduksi di China. Dikatakan mobil ini mulai menghidupkan C6 di China.

Dilansir leftlanenews, Selasa (1/3/2016), mobil yg dikembangkan oleh Citroen dan Donfeng Motors ini dikatakan mulai mengusung platform EMP2 yg telah digunakan pada Golf, Peugeot 308 dan C4 Picasso minivan.

Tampilan terbaru C6 ini juga akan dipamerkan dalam bentuk sketsa. Dikatakan desain ini terinspirasi dari Citroen bergaya klasik seperti DS dan CX.

Selanjutnya, banyak yg memprediksi model ini mulai mengusung mesin 4 silinder, tak lagi menawarkan mesin 6 silinder seperti generasi sebelumnya. Meski kebenarannya baru benar-benar diketahui ketika pertama kali diperkenalkan.

Kabarnya model terbaru sedan Citroen ini mulai resmi diperkenalkan pada Beijing Auto Show pada April 2016 besok. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Citroen Kembangkan Sedan Yang Akan Diproduksi Di China

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Indonesia tengah disiapkan menjadi menjadi salah sesuatu tuan rumah perhelatan MotoGP musim 2017-2019. Nantinya, ajang balap sepeda motor paling bergengsi di dunia…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Maruti Suzuki di India resmi launching sport utility vehicle (SUV) kompak, Vitara Brezza. SUV kompak ini bakal menjadi penantang Ford EcoSport di sana. Seperti…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Kemacetan di jalanan ketika liburan akhir tahun kemarin mungkin ada yg membuat mobil terus  dipaksa menyala selama berjam-jam. Setelah liburan usai, utama buat Otolovers bagi…