Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Citroen Kembangkan Sedan Yang Akan Diproduksi Di China

Selasa, Maret 1st 2016.

Beijing -Citroen akhirnya sedikit demi sedikit akan memperkenalkan produk terbaru mereka yg mulai diproduksi di China. Dikatakan mobil ini mulai menghidupkan C6 di China.

Dilansir leftlanenews, Selasa (1/3/2016), mobil yg dikembangkan oleh Citroen dan Donfeng Motors ini dikatakan mulai mengusung platform EMP2 yg telah digunakan pada Golf, Peugeot 308 dan C4 Picasso minivan.

Tampilan terbaru C6 ini juga akan dipamerkan dalam bentuk sketsa. Dikatakan desain ini terinspirasi dari Citroen bergaya klasik seperti DS dan CX.

Selanjutnya, banyak yg memprediksi model ini mulai mengusung mesin 4 silinder, tak lagi menawarkan mesin 6 silinder seperti generasi sebelumnya. Meski kebenarannya baru benar-benar diketahui ketika pertama kali diperkenalkan.

Kabarnya model terbaru sedan Citroen ini mulai resmi diperkenalkan pada Beijing Auto Show pada April 2016 besok. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Citroen Kembangkan Sedan Yang Akan Diproduksi Di China

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Segmen mobil Low Multi Purpose Vehicle (MPV) yaitu yg paling moncer penjualannya sepanjang tahun 2015. Arena persaingan pun semakin panas. Bahkan, Suzuki Indonesia menyebut persaingan…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Liuzhou -Pertumbuhan kinerja penjualan mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) sejak dua tahun terakhir cukup moncer. Meski begitu, PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) atau Wuling…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Awali tahun 2016 Honda Prospect Motor (HPM) lakukan penetrasi pasar di segmen Low MPV, dengan luncurkan New Honda Mobilio. Kendaraan multi guna…