Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Citroen Kembangkan Sedan Yang Akan Diproduksi Di China

Selasa, Maret 1st 2016.

Beijing -Citroen akhirnya sedikit demi sedikit akan memperkenalkan produk terbaru mereka yg mulai diproduksi di China. Dikatakan mobil ini mulai menghidupkan C6 di China.

Dilansir leftlanenews, Selasa (1/3/2016), mobil yg dikembangkan oleh Citroen dan Donfeng Motors ini dikatakan mulai mengusung platform EMP2 yg telah digunakan pada Golf, Peugeot 308 dan C4 Picasso minivan.

Tampilan terbaru C6 ini juga akan dipamerkan dalam bentuk sketsa. Dikatakan desain ini terinspirasi dari Citroen bergaya klasik seperti DS dan CX.

Selanjutnya, banyak yg memprediksi model ini mulai mengusung mesin 4 silinder, tak lagi menawarkan mesin 6 silinder seperti generasi sebelumnya. Meski kebenarannya baru benar-benar diketahui ketika pertama kali diperkenalkan.

Kabarnya model terbaru sedan Citroen ini mulai resmi diperkenalkan pada Beijing Auto Show pada April 2016 besok. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Citroen Kembangkan Sedan Yang Akan Diproduksi Di China

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Nagoya, KompasOtomotif – Toyota Motor Corporation (TMC) selalu meningkatkan realisasi investasi di Indonesia. Tahun ini, mereka berencana menanamkan modal sebesar Rp 5,4 triliun. Langkah ini…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Pecinta mobil hybrid kelas atas dijamin bakal mengeluarkan air liur nih, ketika melihat paras cantik model hybrid terbaru dari Infiniti. Bagaimana tidak? Selain tampilan cantik,…

Sabtu 26 Desember 2015 | Berita Otomotif

Melbourne -Karena mahalnya biaya produksi, General Motors menetapkan bagi menghentikan produksi mobil Holden di Australia akan tahun 2017. Hal ini telah diumumkan GM pada 2013 lalu.…