Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Cita-cita McLaren Club Indonesia Ubah Persepsi Masyarakat

Minggu, Februari 21st 2016.

Jakarta -Kehadiran komunitas McLaren Club Indonesia menguatkan merek mobil sport premium yang berasal Inggris tersebut di Indonesia. Tak ingin dicap klub yg arogan, sejumlah usaha dikerjakan buat mengubah paradigma masyarakat.

Berdiri sejak 4 tahun lalu, McLaren Club Indonesia sudah menjalani sejumlah program baik buat memperkuat hubungan dengan anggota maupun masyarakat.

“McLaren Club Indonesia sendiri telah 3-4 tahun dulu berdiri. Begitu McLaren tiba ke Indonesia dibuat komunitasnya,” ujar Ketua McLaren Club Indonesia, Tjipto Widodo kepada detikOto, Sabtu (20/2/2016).

Hingga ketika ini, jumlah anggota yg bergabung dengan klub mobil super tersebut tercatat 19 orang. Varian terbanyak yg dimiliki anggota klub yakni McLaren MP4-12C.

“Untuk tahun ini member yg terkumpul 19 anggota yg ikut aktivitas di McLaren Club Indonesia tahun ini. Apa yg kalian tekankan disini (di klub) kalian ini ingin memiliki dampak positif,” kata Tjipto.

Sejumlah program dirancang McLaren Club Indonesia bagi mengubah paradigma masyarakat terkait keberadaan mobil mewah di Indonesia. Salah satunya dengan donasi amal dalam kegiatan turing yg dilakukan.

“Di komunitas McLaren ini kalian mau mengubah paradigma masyarakat yg melihat mobil sport yg terkesan arogan. Itu yg mau kami luruskan. Kita mau memamerkan juga kalau pengguna supercar ini tertib dahulu lintas dan peduli masyarakat,” terangnya.

Tjipto berharap keberadaan McLaren Club Indonesia sebagai komunitas mobil sport mewah ke depannya bisa berkembang dan diterima masyarakat.

“Ke depannya kalian harap supaya mampu berkembang dan menjadi dorongan bagi dilihat masyarakat kalau komunitas ini positif dan tak terganggu dengan klub mobil atau moge,” tandas Tjipto. (nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Cita-cita McLaren Club Indonesia Ubah Persepsi Masyarakat

Sabtu 5 Maret 2016 | Berita Otomotif

Spanyol, KompasOtomotif – Pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes, kembali pertajam catatan waktu di sesi akhir tes Moto2 yg berlangsung di Sirkuit Jerez de…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bugatti Chiron sudah melakukan debutnya di Geneva Motor Show 2016. Mobil tercepat ini segera memukau banyak pengunjung pameran tersebut. Di ajang tersebut, penerus Bugatti Veyron…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Boleh jadi ketika ini pasar otomotif Indonesia tengah lesu. Meski demikian ke depannya, Mitsubishi berencana bagi dapat lebih menguasai pasar Indonesia dengan menduduki posisi tiga…