ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Cicilan 8 Tahun Honda Kembali Hadir Di JAS 2015

Rabu, Oktober 28th 2015.

Jakarta – Honda menampilkan berbagai produk terbarunya, termasuk Honda BR-V Prototype, dalam ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yg berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), 28 Oktober hingga 1 November 2015. Dalam pameran ini, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan yg menarik bagi konsumen.

Menempati area AS10 Assembly Hall JCC, booth Honda mengambil konsep Everyone’s Endless Excitement yg menggambarkan kesenangan yg dibawa Honda secara selalu menerus kepada lebih banyak orang di Indonesia melalui produk-produk baru yg diperkenalkan di Indonesia.

Tema ini diwujudkan dengan tampilnya Honda BR-V Prototype, yg sebelumnya tampil pertama kali di Indonesia pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Agustus lalu.

Sejak diperkenalkan, Honda BR-V yg yaitu crossover berkapasitas tujuh penumpang pertama dari Honda ini berhasil menarik perhatian konsumen dan mencetak angka pemesanan lebih dari 2.500 unit hingga akhir September 2015.

Sebelum tampil di JAS 2015, Honda BR-V Prototype juga sudah dipamerkan dalam rangkaian roadshow di kota Bekasi, Bandung, Cirebon, Semarang dan Yogyakarta, Cilegon, dan Makassar.

Selain Honda BR-V Prototype, Honda juga menampilkan sembilan model mobil lainnya di JAS 2015, seperti Honda HR-V 1.5L E CVT, Honda Mobilio RS CVT, All New Honda City E CVT, Honda Mobilio E MT, New Honda CR-V 2.4L Prestige, All New Honda Jazz RS MT, New Honda CR-Z CVT Special Edition, New Honda Freed E A/T, dan New Honda Brio Satya E M/T.

Sesuai dengan tema JAS 2015, merupakan Autovaganza – Pesta Harga Akhir Tahun, di ajang ini Honda juga menawarkan program penjualan menarik yg dinamakan Honda YES – Year End Special.

Program penjualan Honda ini meliputi uang muka (DP) akan Rp10 juta, tenor hingga 8 tahun, bunga 0% hingga 2 tahun, cicilan akan dari Rp1 juta, gratis cicilan hingga 5 kali, gratis perawatan berkala 3 tahun, double lucky dip hingga total Rp100 juta, serta gratis kaca film, aksesoris dan mechandise selama persediaan masih ada.

Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengatakan, berbagai program penjualan yg ditawarkan Honda di ajang JAS 2015 ini secara khusus dirancang buat memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda.

“Selain itu, Honda juga membawa kemeriahan di ajang ini dengan kembali menampilkan Honda BR-V Prototype di Jakarta, sehingga konsumen bisa melihat segera dan melakukan pemesanan bagi model terbaru ini. Kami yakin ajang ini mulai memberikan kontribusi yg signifikan bagi penjualan Honda di penghujung tahun ini,” ujar Jonfis.

Hingga akhir September lalu, Honda sudah mencatat penjualan sebesar 117.849 unit, dengan pangsa pasar 15,4% dari total pasar otomotif nasional.

Untuk wilayah Jabodetabek, yg yaitu pasar terbesar di Indonesia, penjualan Honda hingga akhir September 2015 sudah mencapai 39.108 unit, dengan pangsa pasar sebesar 18%.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Cicilan 8 Tahun Honda Kembali Hadir Di JAS 2015

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

“Kami tak mulai mundur dari kemampuan off-road kami, tetapi itu harus sesuai dan relevan.” Itulah jawaban dari Gerry McGovern selaku Direktur Desain dari Land Rover…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Bagi kalangan pehobi menikmati sensasi menggeber motor bergaya retro namun memiliki performa oke yaitu pengalaman tersendiri. Memang, butuh upaya ekstra buat mewujudkan mimpi…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Orang Amerika terkenal suka dengan mobil-mobil bermesin besar yg haus BBM. Di masa lalu, pabrikan mobil aktif menyediakan mobil tipikal seperti ini meskipun…