Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Cicil 7 Tahun Dan Bunga Nol Persen Jadi Menu Standar Di IIMS

Kamis, April 14th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sekarang ini membeli mobil, apalagi dengan cara kredit bukan masalah sulit. Sebab, promo yg ditawarkan perusahaan pembiayaan (leasing) membuat masyarakat gampang memiliki kendaraan bermotor.

Seperti yg ditawarkan Mandiri Tunas Finance di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Konsumen mampu menikmati program tenor sampai 7 tahun atau bunga nol persen.

“Ini berlaku bagi seluruh merek dan tipe mobil. Tergantung konsumen maunya pilih yg mana,” kata Pai Karpai, pramuniaga Mandiri Tunas Finance ketika ditemui KompasOtomotif di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (13/4/2016) malam.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Pengunjung memadati Indonesia International Motor Show 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (10/4/2016). Pameran otomotif ini mulai berlangsung hingga 17 April mendatang.

Pai menjelaskan, kredit dengan tenor 7 tahun bunga setiap tahunnya berbeda-beda. Jangka waktu 1 tahun 3,75 persen, 2 tahun 4,27 persen, 3 dan 4 tahun 4,47 persen, 5 tahun 5,57 persen, 6 tahun 7 persen dan 7 tahun 7,17 persen.

Sementara bagi bunga nol persen berlaku buat konsumen yg mengambil tenor enam bulan dengan uang muka 50 persen.

“Jadi misalnya harga mobilnya Rp 200 juta, berarti uang muka yg harus dibayar Rp 100 juta, sisanya dicicil selama enam bulan dan mulai mendapatkan bunga nol persen. Promo ini berlaku bagi seluruh merek dan tipe mobil,” ujar Pai.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Cicil 7 Tahun Dan Bunga Nol Persen Jadi Menu Standar Di IIMS

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sydney -Varian Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Fortuner terbaru dua waktu dulu diluncurkan di Australia dengan suguhan perubahan, salah satunya adalah ketinggian dek dari tanah atau…

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

Wujud asli Bugatti Chiron akhirnya kelihatan dan bahkan meluncur di jalan. Bocoran mobil tersebut kelihatan dari sebuah video yg diunggah Tim Wolke di akun YouTube.Walau…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Industri otomotif Indonesia ketika ini masih kalah dengan Thailand. Salah sesuatu kendalanya adalah kurangnya industri komponen dalam negeri. Industri komponen otomotif di Thailand telah mencapai…