Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Chevy Camaro Edisi Ultah Ke-50, Camaro Paling Epik

Kamis, Maret 10th 2016.

Detroit -26 September 1966, Chevrolet pertama kali merilis mobil pony Camaro. 50 Tahun berselang, Chevrolet memperkenalkan edisi spesial Si Bumblebee.

“Untuk merayakan ulang tahun salah sesuatu mobil paling epik dalam sejarah, kalian menciptakan Camaro yg paling epik,” ujar Chevrolet di situs resminya.

Dibandingkan mobil standar, perbedaan mencolok bakal kelihatan pada warna Nightfall Gray Metallic yg diberi sentuhan strip oranye dan hitam.

Bagian luar mobil mengambil basis dari mobil Camaro RS dengan tampilan grille satin bagi membedakan dari mobil Camaro standar.

Pelek yg disajikan kali ini juga lebih lebar, dengan memiliki ukuran hingga 20 inci bersama logo 50th Anniversary di bagian tengahnya, begitu juga dengan tampilan brake caliper yg kini berwarna orange juga ikut disajikan.

Tampilan interior juga berbeda, dengan pemilihan kulit terbaik, dengan logo ultah 50 tahun. Perbedaan ini juga mulai kelihatan pada panel, punggung kursi, roda kemudi.

Memang General Motors tak menyebutkan, apakah model ini mulai menjadi limted edition atau tidak. Namun General Motors mengatakan, edisi Anniversary ke-50 Camaro ini, mulai tersaji pada model coupe dan Convertible. Dan keterangan spesifikasi lengkapnya baru mulai diperkenalkan pada hari jadinya 26 September 2016.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Chevy Camaro Edisi Ultah Ke-50, Camaro Paling Epik

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Mau harga jual mobil lebih tinggi? Rajin-rajin lah merawat mobil ke bengkel resmi. Dari hasil survei, mobil bekas dengan track record yg bagus dalam perawatan…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota-Astra Motor (TAM) rencananya mulai launching All-New Fortuner pada 22 Januari 2016. Meski belum resmi meluncur, tapi Sport Utility Vehicle(SUV) menengah…

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Honda memang tak segera serius terjun ke segmen sepeda motor listrik. Namun perusahaan sudah mengisyaratkan buat membuka pintu pada kendaraan kecil, khususnya…