Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Chevrolet “Trax Unclock The City” Masuk Tahap Final

Senin, April 25th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Kompetisi “Trax unlock the City” yg diselenggarakan General Motors Indonsia, masuk tahap akhir, Minggu (24/4/2016). Proses penjurian terakhir dikerjakan pada Februari dahulu (24/2/2016), dengan total 30 semi finalis, sehingga akhirnya tersisa beberapa finalis.

Tantangannya yaitu, para peserta diajak buat menjelajah tempat unik dan tersembunyi di sekitar Jakarta, dengan petunjuk-petunjuk khusus. Untuk sampai ke tempat yg dimaksud, peserta dibantu oleh sistem online navigator dengan mengakses situs, chevrolet.co.id yg ketika ini mencapai 2.000 pendaftar.

“Melalui kegiatan ini kita ingin membuktikan kenyamanan berkendara dengan memanfaatkan berbagai fitur berteknologi tinggi yg ada di chevrolet Trax terbaru. Tentunya itu segala buat mendkung kegiatan sehari-hari para pengguna,” ujar Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia, Minggu (24/4/2016).

Meilita Iskandar, Direktur Marketing GM Indonesia menambahkan, kompetisi ini membuktikan kalau produk Chevrolet Trax, milik kemampuan buat memfasilitasi masyarakat urban ketika ini, yg tak lepas dari gadget. 

“Kaum urban telah terbiasa dengan gadget dan ponsel pintar. Kami gabungkan itu dengan fitur entertainment yg ada pada Trax, sehingga muncul kompetisi ini. Perjalanan kompetisi ino telah akan dari Desember 2015,” ujar Meilita.

Kedua finalis yg sedang bertarung buat mendapatkan sesuatu unit Trax adalah Gerry Daniel dan Irsan dari Jakarta. Mereka yaitu beberapa yg beruntung dari 1.000 lebih peserta yg ikut.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Chevrolet “Trax Unclock The City” Masuk Tahap Final

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Solo, KompasOtomotif – Rencana Esemka memproduksi mobil bermerek nasional akan Juni 2016 semakin jelas. Dari lima model yg disiapkan, ternyata ada dua produk yg masuk…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) mengakhiri 2015 dengan memimpin pangsa pasar sebesar 68,7 persen atau tumbuh 4,5 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Persentase…

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Baby Margaretha rupanya ingin belajar naik motor sport, tetapi ketika ini tak ada yg dapat mengajarinya. Ada yg berminat jadi gurunya Baby? “Inginnya sih naik…