ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Chevrolet: SUV Akan Lebih Dibutuhkan

Sabtu, Desember 19th 2015.

Jakarta -Meski industri otomotif kini tengah lesu, hal ini tak membuat Chevrolet patah arang buat memperkenalkan produk terbaik khususnya mobil Sport Utility Vehicle (SUV). Chevrolet merasa ke depan SUV mulai lebih dibutuhkan.

“Kami menyediakan mobil sesuai kebutuhan pasar, dan kalian (GM Indonesia) melihat ketika ini kelas menengah yg tumbuh. Saat kelas menengah berkembang, segmen kompak SUV mulai ikut berkembang,” kata Chevrolet External Affairs and Public Relations Director GM Indonesia, Yuniardi Haksono, di Central Park, Jakarta, Jumat (18/12/2015).

Hmm, apakah ini berarti ada pergeseran minat masyarakat dari segmen Low MPV yg populer ke SUV?

“Segmen ini (MPV) mulai selalu bergeser. Kita harus melihat lagi, sebut saja pada tahun 1990’an hatchback ketika itu tak ada peminatnya. Namun di 2000-an hatchback akan dicari. Siapa yg menyangka waktu itu hatchback mulai berkembang,” katanya.

“Seiring perkembangan zaman kebutuhan kendaraan mulai berubah lagi, dan berkembang sesuai kebutuhan. Dan kompak SUV seperti Trax dapat menjadi pilihannya,” tambahnya.

Inilah yg menjadi alasan Chevrolet ingin Trax lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia.

“Keberadaan Trax sangat utama untuk kami. Karena kalian melihat sejarah kalian di Indonesia. SUV kalian sangat baik diterima di Indonesia. Seperti pada tahun 1980 Chevrolet Trooper kalian sukses, pada 1990’an Blazer kalian sangat sukses, dan di 2000’an Captiva kita yg meraih sukses,” katanya.

“Jadi setiap tahun kalian terus meraih sukses, dan didekade berikutnya. Kami melihat keberadaan Trax sangat utama buat GM Indonesia, dan kita melihat ada kesempatan di segmen ini. Terbukti Saat Trax diperkenalkan pertama kali di GIIAS, kalian menerima 6-7 ribu yg memberikan data masukan membuat kalian sangat antusias. buat memberikan konsumen yg terbaik,” tambahnya.

Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Grandyos Zafna
Foto: Grandyos Zafna
Foto: Grandyos Zafna
Foto: Grandyos Zafna

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Chevrolet: SUV Akan Lebih Dibutuhkan

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia resmi launching Jaguar XE. Ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015 dimanfaatkan GAD…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Ini adalah Jaguar F-Type SVR, mobil Inggris seri tercepat yg bakal rilis pada awal Maret 2016. Mobil ini bakal hadir di acara Geneva Motor Show…

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Untuk menjadi negara yg cuma dapat merakit komponen dari luar negeri sangatlah mudah. Namun yg sulit ialah memproduksi komponen dalam negeri, oleh sebab itu berbagai…