ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Chevrolet Spin Dan Aveo Untuk Belajar Teknologi Terkini

Rabu, Desember 23rd 2015.

Malang, KompasOtomotif – General Motors (GM) Indonesia mendonasikan Chevrolet Spin dan Aveo buat empat universitas terpilih, sebagai bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility – CSR).

Muaranya, mendukung kegiatan penelitian dan pembelajaran mahasiswa tekonologi industri otomotif Fakultas Teknik Universitas Brawijaya-Malang, Universitas Diponegoro-Semarang, Universitas Achmad Yani-Bandung, dan Universitas Pancasila-Jakarta.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia mengatakan harapan bahwa bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan ini mulai memberikan bekal pengetahuan kepada generasi muda, demi terciptanya pembangunan yg lebih baik.

”Kami juga berharap melalui mobil Chevrolet, para mahasiswa mulai mendapatkan pemahaman yg dalam mengenai teknologi tinggi dari produsen otomotif kelas dunia, serta menerapkan teori secara nyata dalam kegiatan praktiknya nanti,” kata Gaurav dalam siaran resmi, (22/12/2015).

Dalam acara penyerahan donasi di empat universitas tersebut, GM Indonesia juga memberikan sharing session mengenai kegiatannya sebagai perusahaan yg sudah berada di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Selain itu dipaparkan juga teknologi mobil Chevrolet kepada para mahasiswa Fakultas Teknik di universitast terkait.

GM Indonesia berkomitmen buat selalu melaksanakan kegiatan CSR ini, tak cuma kepada instansi pendidikan, tapi juga kepada masyarakat yg lebih luas sehingga bisa tercipta hubungan baik dan pemahaman produk di masyarakat guna mengembangkan posisi Chevrolet di Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Chevrolet Spin Dan Aveo Untuk Belajar Teknologi Terkini

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -2 Desainer Indonesia, Agus Leaf dari ALD Graphics dan Indra dari YZF Graphics terampil dalam merancang helm motor. Karya mereka baru-baru ini mendapat tempat di…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Honda New Accord semakin dekat ke Indonesia, sedan menengah itu sekarang telah meluncur di Thailand, Rabu (17/2/2016). Bangkok Post memberitakan, perubahan penting…

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

Meksiko City -Sebuah supercar yg bakal dibuat oleh para insinyur Meksiko dan spesialis mobil super Italia, Inferno, bakal diproduksi 2016 mendatang. Mobil itu diklaim bertenaga hingga…