ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Chevrolet Pastikan Kesejahteraan Karyawan Melalui Family Day

Kamis, Maret 10th 2016.

GM Indonesia kembali menggelar acara Chevrolet Family Day yg diadakan pada Sabtu, 5 Maret 2016 di Taman Safari, Cisarua, Bogor.

Acara yg dihadiri lebih dari 300 peserta yg berasal dari karyawan beserta keluarga ini yaitu family day pertama yg diadakan Chevrolet setelah bertransformasi menjadi NSC (National Sales Company).

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia mengatakan, “Konsumen yaitu pusat dari seluruh kegiatan yg kita miliki. Dengan memberikan karyawan Chevrolet kebersamaan bersama keluarganya dan mendapatkan dukungan keluarga yg juga sangat utama buat kami, sehingga segala karyawan termotivasi buat bisa memberikan pelayanan yg maksimal kepada para pelanggan Chevrolet.”

Chevrolet Family Day yg mengusung tema Fun Carnival Day 2016: The Colorful Tomorrow dimulai dengan kegiatan Tour D’Zoo bagi menyaksikan satwa yg berorientasi pada habitat di alam bebas. Momen ini juga sekaligus mampu memberikan dan tidak mengurangi wawasan khususnya anak-anak bagi mengenal beragam macam hewan.
Disela-sela rangkaian acara, para perwakilan manajemen GM Indonesia juga berkesempatan memperlihatkan bakatnya melalui penampilan bermusik sehingga semakin tidak mengurangi suasana kekeluargaan dan keakraban.

Dengan mengusung tema The Colorful Tomorrow, GM Indonesia bermaksud bagi menyatukan berbagai warna departemen dan suku bangsa yg meski berbeda-beda tapi segala karyawan di GM Indonesia memiliki tujuan bersama bagi mewujudkan GM Indonesia yg lebih baik lagi. “Kami yakin bahwa seiring dengan kebersamaan, kekompakan, dan kepercayaan antar karyawan mampu memberikan hal yg sama kepada para pelanggan Chevrolet,” tutup Gaurav.Baca juga:
Rayakan ulang tahun ke-50, Chevrolet Camaro siapkan special edition
Melihat ‘jeroan’ dealer baru Chevrolet di Bintaro
Ingin bahagiakan konsumen, Chevrolet buka dealer baru di Bintaro
Ayahnya ulang tahun, seleb ini kado Chevrolet Corvette Z06!
Chevrolet Camaro 1LE baru akhirnya rilis, makin ‘gila’!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Chevrolet Pastikan Kesejahteraan Karyawan Melalui Family Day

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Belum lama ini, Yamaha mengumumkan recall buat YZF-R1 dan YZF-R1M di semua dunia terkait persoalan girboks. Hal itu juga berimbas pada konsumen…

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Honda CBR250RR mulai langsung diproduksi massal di Indonesia, tepatnya di pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) di Karawang, Jawa Barat. Bahkan, Indonesia…

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sony mengaku menjadi salah sesuatu produsen yg telah memulai era audio mobil High Resolution (Hi-Res) di dunia dan juga di Indonesia. Ke…