Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Chevrolet Indonesia: Tahun 2016 Masih Akan Menantang

Sabtu, Desember 19th 2015.

Jakarta -Tahun 2016 yg telah di depan mata, kira-kira bagaimana Chevrolet melihatnya ya? Dan strategi apa yg bakal diterapkan Chevrolet di Indonesia nih?

“Tahun depan, industri otomotif masih mulai menantang (banyak cobaan-Red), tetapi aku belum dapat menjawab seperti apa,” kata Chevrolet External Affairs and Public Relations Director GM Indonesia, Yuniardi Haksono, di Central Park, Jakarta, Jumat (18/12/2015).

Meski demikian, Chevrolet Indonesia berharap perekonomian Indonesia semakin meningkat dan membuat Industri otomotif semakin bergairah.

“Namun, Kita berharap 2016 semakin meningkat, sehingga kami dapat mempersiapkan produk baru. Pastinya ada (produk baru), tetapi kami tak dapat memberitahukannya ketika ini,” tambah Marketing Director GM Indonesia, Meilita Iskandar, di Central Park Jakarta, Jumat (18/12/2015).

Lalu bagaimana perkembangan Chevrolet di tahun ini ya?

“Jadi tugas kami tahun ini. Pertama memamerkan kepada konsumen GM, kalian masih melayani konsumen di Indonesia (meski pabrik di Pondok Ungu Bekasi tak lagi beroperasi-Red). Kedua, Kita (Chevrolet Indonesia) lebih mendekatkan diri ke konsumen, dari Pondok Ungu Bekasi, kalian pindah ke pondok indah. Sehingga konsumen mampu melihat, bahwa kalian tetap ada,” ujar Yuniardi.

“Ketiga, kita memaksimalkan diler-diler, dan lihat saja nanti kita mulai banyak kegiatan-kegiatan di diler. Sehingga langkah ini segala dapat menepis keraguan publik terhadap Chevrolet. Kita masih ada disini. Percuma kami bicara soal jualan, kalau publik tak yakin,” tambahnya.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Chevrolet Indonesia: Tahun 2016 Masih Akan Menantang

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

California – Baru saja diperkenalkan pada September dulu di AS, All New Honda Civic segera meraih penghargaan ‘Car of The Year 2016’ yg diberikan oleh…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Secara keseluruhan, mobil Kijang Innova seandainya melihat tipe mesin, mesin diesel adalah yg terlaris. Dari total angka pemesanan 5.780 unit per awal Desember, 55,5 persen…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Stuttgart -Porsche akhirnya membocorkan mesin terbaru apa yg bakal dibawa 718 Boxster dan Cayman 2016 besok. Porsche pun mengatakan, mesin yg bakal ditawarkan kali ini mulai…