Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Chevrolet Indonesia Punya 2 “Peluru” Baru

Jumat, Januari 29th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – General Motors (GM) Indonesia belum habis. Setidaknya, masih ada produk baru yg bersiap diluncurkan sepanjang 2016. Inilah yg dijadikan salah sesuatu ”alat bukti” bahwa merek Chevrolet di Indonesia masih milik siklus hidup.

Hal tersebut diungkap Presiden Direktur GM Indonesia Gaurav Gupta, di kantor barunya di kawasan Pondok Indah, Kamis (28/1/2016). Menurutnya, produk yg mulai meluncur bersiap memperkaya portofolio produk Chevrolet dan menjadi pilihan yg unik.

”Dua model di belakang Trax mulai menyusul. Segmen MPV memang kuat, dan kalian tahu ada pergerakan ke arah SUV. Kami mempelajari hal itu dan memastikan bahwa suara konsumen kalian serap. Kami optimistis produk baru mulai diterima,” ujar Gaurav.

SUV

Apa yg dikatakan Gaurav memang mengisyaratkan fokus GM Indonesia di segmen SUV. Setelah MPV Spin tidak lagi diproduksi, kemungkinan besar model ini tidak lagi jadi tulang punggung.

Saat disinggung soal penyegaran Captiva yg masih menjadi salah sesuatu produk unggulan, Gaurav menyampaikan bahwa model ini tetap mulai menjadi prioritas dan bersiap disegarkan dalam waktu dekat.

Sampai ketika ini, GM Indonesia menyisakan empat produk yg dijual di Indonesia. Empat produk itu adalah Chevrolet Orlando, Spin, Trax, dan Captiva. Hatchback Aveo tidak lagi muncul di website resmi, yg berarti usia jualnya di Indonesia telah tamat.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Chevrolet Indonesia Punya 2 “Peluru” Baru

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Tingginya pajak bagi importasi motor besar di Indonesia sebesar 300 persen, menjadi salah sesuatu alasan PT Mabua Motor Indonesia berhenti sebagai agen moge Harley di…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Munich -Jika pada 2015 launching fitur Gesture Control melalui layar sentuh buat melakukan berbagai perintah ke mobil, kini BMW bersiap launching fitur serupa namun tidak perlu…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Menteri Perindustrian (Menperin), Saleh Husin, mulai memfasilitasi pembentukan industri mobil listrik nasional. Dari sisi pemerintah, Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mulai menyamakan pendapat tentang operasional mobil listrik.…