Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Chevrolet Indonesia Punya 2 “Peluru” Baru

Jumat, Januari 29th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – General Motors (GM) Indonesia belum habis. Setidaknya, masih ada produk baru yg bersiap diluncurkan sepanjang 2016. Inilah yg dijadikan salah sesuatu ”alat bukti” bahwa merek Chevrolet di Indonesia masih milik siklus hidup.

Hal tersebut diungkap Presiden Direktur GM Indonesia Gaurav Gupta, di kantor barunya di kawasan Pondok Indah, Kamis (28/1/2016). Menurutnya, produk yg mulai meluncur bersiap memperkaya portofolio produk Chevrolet dan menjadi pilihan yg unik.

”Dua model di belakang Trax mulai menyusul. Segmen MPV memang kuat, dan kalian tahu ada pergerakan ke arah SUV. Kami mempelajari hal itu dan memastikan bahwa suara konsumen kalian serap. Kami optimistis produk baru mulai diterima,” ujar Gaurav.

SUV

Apa yg dikatakan Gaurav memang mengisyaratkan fokus GM Indonesia di segmen SUV. Setelah MPV Spin tidak lagi diproduksi, kemungkinan besar model ini tidak lagi jadi tulang punggung.

Saat disinggung soal penyegaran Captiva yg masih menjadi salah sesuatu produk unggulan, Gaurav menyampaikan bahwa model ini tetap mulai menjadi prioritas dan bersiap disegarkan dalam waktu dekat.

Sampai ketika ini, GM Indonesia menyisakan empat produk yg dijual di Indonesia. Empat produk itu adalah Chevrolet Orlando, Spin, Trax, dan Captiva. Hatchback Aveo tidak lagi muncul di website resmi, yg berarti usia jualnya di Indonesia telah tamat.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Chevrolet Indonesia Punya 2 “Peluru” Baru

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Sepanjang tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) menargetkan ekspor Skutik BeAT eSP Pop 40.000-50.000 unit bakal tercapai ke Filipina. Selain BeAT…

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Ingolstadt – Siapa yg tak kenal dengan teknologi Quattro yg dilahirkan oleh Audi. Kini, Audi pun pastikan Quattro masuki babak baru, dan bakal berbeda.Sumber: http://oto.detik.com

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Perekonomian Indonesia di 2015 mengalami perlambatan dan tingginya nilai tukar dollar Amerika Setikat (AS) terhadap rupiah menjadikan daya beli masyarakat menurun. Kondisi…