ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Chevrolet Corvette Akan ‘Disetrum’?

Sabtu, Desember 26th 2015.

Detroit -General Motors (GM) dikabarkan sedang menyiapkan Corvette bertenaga listrik. Kabar itu mencuat setelah pabrikan yang berasal Amerika Serikat tersebut mengajukan paten merek dagang baru.

Dilansir Worldcarfans, Leftlanenews dan Autoguide, GM kedapatan mengajukan merek dagang ‘Corvette E-Ray’. Nama itu mengindikasikan bahwa Corvette mulai tersedia versi plug-in hybrid atau listrik sepenuhnya.

Detail merek dagang yg diajukan itu terulis, ‘Motor land vehicles, namely, automobiles’. Artinya, merek dagang tersebut bakal digunakan buat kendaraan darat, nama dan digunakan bagi mobil.

Sayangnya, belum ada yg mampu memastikan kabar ini. Namun sepertinya, Corvette E-Ray mulai meminjam basis Corvette Stingray.

Sampai ketika ini juga belum jelas bagaimana sistem listrik menyuplai tenaga buat Corvette. Tapi diperkirakan, Corvette generasi terbaru mulai ditawarkan dengan versi hybrid yang memakai motor listrik bagi menggerakkan roda depan.

Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Chevrolet Corvette Akan ‘Disetrum’?

Jumat 30 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Yokohama -Datsun berniat mengembangkan pasarnya di Asia Tenggara. Global Head of Datsun Vincent Cobee menyampaikan mulai menjadikan Indonesia sebagai basis produksi Datsun GO dan GO+ bagi…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selepas mengungkap jadwal peluncuran All-New Fortuner, sumber yg sama dari Toyota Indonesia juga menyampaikan produksi SUV 7-penumpang itu di Indonesia mulai segera…

Kamis 3 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Demi tidak mengurangi layanan pada konsumen, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan fitur ”My Booking Status” pada situs www.honda-indonesia.com. Melalui fitur ini,…