Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Chevrolet Camaro 1LE Baru Akhirnya Rilis, Makin ‘gila’!

Sabtu, Februari 13th 2016.

Ini adalah kendaraan yg sangat luar biasa. Chevrolet Camaro terbaru.

Tampilannya benar-benar mengesankan dengan mesin yg ‘mengerikan’. Chevrolet Camaro 1LE muncul kembali dalam edisi tahun 2017 dengan performa yg tidak diragukan lagi.

Ini adalah mobil dengan embel-embel All-New yg jelas memiliki desain baru dari versi Camaro 2016 sebelumnya. Ada dua perbaikan dan penambahan berupa kinerja serta banyak bagian lainnya.

Yang cukup mengesankan di sini adalah hadirnya mobil ini dalam beberapa varian mesin yakni mesin V6 dan V8. Varian mesin V6 mungkin di berikan pada mobil standarnya. Sementara mesin V8 diberikan bagi varian Camaro SS.Chevy Camaro SS mulai didukung oleh mesin V8 berkapasitas 6.2liter yg bisa menghasilkan power sebesar 455hp, cocok buat transmisi manual 6-speed. Sedangkan buat mesin yan V6 cuma bisa meledakkan 335hp. namun angka tersebut terhitung besar bagi ukuran mobil sekelas Camaro.

Selain itu, ban mulai dipasang dengan yg lebih lebar dan tebal. Penurunan berat badan jelas menjadi salah sesuatu fokus penting serta buat meningkatkan kecepatan mobil. Tak ketinggalan peredam monotube yg dipinjam dari ZL1.
Sementara itu, harga beluam diungkapkan oleh Chevrolet. Kemungkinan besar baru mulai diungkap menjelang peluncuran yg diprediksi pertengahan tahun ini.Baca juga:
All New Chevrolet Camaro 1LE 2016 rilis akhir minggu ini!
Terungkap, ini rincian harga Chevrolet Camaro 2016
Menengok desain mewah Chevrolet Camaro 2016
Pesona Chevrolet Camaro 2016 dengan atap terbuka
Jelang rilis, 2016 Camaro Convertible pamer video penuh pesona
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Chevrolet Camaro 1LE Baru Akhirnya Rilis, Makin ‘gila’!

Jumat 20 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Bagi otolovers yg penasaran bagaimana tampilan dari Honda BR-V, tidak perlu khawatir. Honda Prosepect Motor menghadirkan prototipe Honda BR-V di Pekanbaru dan Bali. Direktur Marketing…

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Sebagai perusahaan otomotif dunia, Yamaha selalu melakukan inovasi teknologi. Kali ini, merek berlambang garpu tala itu berhasil merancang robot yg dapat naik…

Jumat 20 November 2015 | Berita Otomotif

Milan, KompasOtomotif – Setelah setahun menyandang status sebagai konsep, Husqvarna 701 akhirnya telah mampu dibeli di dealer. Memanfaatkan ajang EICMA, di Milan, Italia, 18-22 November…