Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Catat, Audi Tidak Akan “Angkat Kaki” Dari Indonesia

Sabtu, April 16th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Performa Audi di Indonesia memang tak gemilang. Tahun lalu, berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan merek premium yang berasal Jerman itu cuma 204 unit saja.

Menurut Kepala Departemen Pemasaran dan Humas PT Garuda Mataram Motor (GMM), Herry Noverino, meskipun penjualannya tak sebaik biasanya, namun dapat dipastikan kalau Audi tak mulai seperti merek lain. Indonesia tetep menjadi salah sesuatu negara yg diprioritaskan Audi.

“Bisa dibilang kalau kami tak mulai sampai separah itu meninggalkan konsumen, karena kami milik kewajiban bagi memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” kata Herry di area Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2016) siang.

Herry menambahkan, pihak prinsipal yg berada di Ingolstadt, Jerman, juga masih memandang Indonesia yaitu pasar yg potensial, baik dalam strategi ataupun pemilihan produk.

“Mereka (prinsipal) juga peduli terhadap konsumen dan produk yg mulai di pasarkan di Indonesia. Dukungan lainnya juga seperti itu,” kata Herry.

Bahkan, dalam waktu dekat ini ada beberpaa produk baru yg bersiap diluncurkan di Indonesia. Mulai dari sedan, SUV, hingga mobil sport.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Catat, Audi Tidak Akan “Angkat Kaki” Dari Indonesia

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ford Motor Indonesia (FMI) mengonfirmasi sedang menyusun skema peralihan layanan purna jual. Akhir Februari dulu perwakilan diler Ford di Indonesia mengatakan FMI…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Tata Motors sudah mengumumkan hatchback baru mereka yg sebelumnya bernama Zica kini dibaptis ulang memakai nama Tiago. Nama baru itu akhirnya…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Los Angeles, KompasOtomotif – Setelah sekian lama selalu merancang supercar dengan sistem gerak empat roda (all-wheel drive/AWD), Lamborghini kembali lagi ke era berpenggerak roda belakang…