ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Catat, Audi Tidak Akan “Angkat Kaki” Dari Indonesia

Sabtu, April 16th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Performa Audi di Indonesia memang tak gemilang. Tahun lalu, berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan merek premium yang berasal Jerman itu cuma 204 unit saja.

Menurut Kepala Departemen Pemasaran dan Humas PT Garuda Mataram Motor (GMM), Herry Noverino, meskipun penjualannya tak sebaik biasanya, namun dapat dipastikan kalau Audi tak mulai seperti merek lain. Indonesia tetep menjadi salah sesuatu negara yg diprioritaskan Audi.

“Bisa dibilang kalau kami tak mulai sampai separah itu meninggalkan konsumen, karena kami milik kewajiban bagi memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” kata Herry di area Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2016) siang.

Herry menambahkan, pihak prinsipal yg berada di Ingolstadt, Jerman, juga masih memandang Indonesia yaitu pasar yg potensial, baik dalam strategi ataupun pemilihan produk.

“Mereka (prinsipal) juga peduli terhadap konsumen dan produk yg mulai di pasarkan di Indonesia. Dukungan lainnya juga seperti itu,” kata Herry.

Bahkan, dalam waktu dekat ini ada beberpaa produk baru yg bersiap diluncurkan di Indonesia. Mulai dari sedan, SUV, hingga mobil sport.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Catat, Audi Tidak Akan “Angkat Kaki” Dari Indonesia

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Carolina Utara, Amerika -Agar dapat melaju kencang, biasanya mobil sport memakai bahan dari serat karbon, tetapi beda halnya dengan mobil rancangan Joe Harmon yg sesuatu ini.…

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda meraih empat penghargaan yg diberikan oleh Modifikasi.com akhir minggu dulu di Jakarta. Penghargaan tersebut diberikan bagi merek Honda, produk Honda Jazz, dan…

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Sape, KompasOtomotif – Tim Navara “Jelajah Tanpa Batas” kembali melanjutkan perjalanan menaklukkan petualangan mendaki 50 gunung dalam 40 hari. Kali ini, tim harus melintasi Jalur…