Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Casey Stoner Bisa Jadi Pasangan Lorenzo Di Ducati ?

Rabu, April 20th 2016.

Jerez, KompasOtomotif – Jorge Lorenzo resmi membela Ducati tahun depan selama beberapa musim (2017 dan 2018). Namun, yg sekarang ini masih menjadi perbincangan hangat adalah siapa rekan sesuatu tim Lorenzo di Ducati. Sebab antara Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso harus ada yg keluar salah satunya.

Dikutip laman Motorsport, Rabu (20/4/2016) rumors menyebutkan Casey Stoner yg mulai mendampingi pebalap yang berasal Spanyol itu di MotoGP musim depan. Namun, kabar tersebut segera dibantah CEO Ducati Claudio Domenicali.

“Stoner sudah menjadi pebalap penguji Ducati tahun ini, kalian tegaskan kembali bahwa pebalap kelahiran Australia itu tak mulai kembali ke balap MotoGP,” ujar Domenicali.

Menurut Domenicali, tahun ini yaitu keberuntungan Stoner. Sebab, kembalinya ke Ducati disaat waktu yg tepat dan ia juga berhasil membuat hasi baik ketika menguji motor Ducati.

“Saya dapat menegaskan bahwa ia (Stoner) tak mulai kembali lagi ke MotoGP, apalagi menemani Lorenzo musim depan,” kata Domenicali.

Kembalinya pebalap yang berasal Australia ini tak cuma sebagai penguji. Stoner juga dikontrak sebagai brand ambassador Ducati.

Sepanjang membela Ducati periode 2007-2010, Stoner telah mengukir kemenangan 23 kali dan sesuatu gelar juara dunia, yakni pada MotoGP 2007.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Casey Stoner Bisa Jadi Pasangan Lorenzo Di Ducati ?

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Dalam hal inovasi dan menciptakan teknologi modern, Toyota tak main-main. Keseriusannya itu ditunjukan dengan mengucurkan dana bagi investasi membangun sebuah pusat lembaga…

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

Malang -Memiliki mesin yg lebih bertenaga, Mitsubishi Pajero Sport model terbaru pastinya lebih cepat dari model lamanya. Tetapi seberapa cepat kalau beberapa model ini diadu? Pebalap…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Para insinyur Mazda menciptakan mesin bensin SkyActiv-G dengan rasio kompresi 1:14 yg diklaim tertinggi di dunia buat mobil produksi. Mesin itu diklaim…