ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Cargloss Sediakan Helm Berdesain Khusus

Minggu, Maret 20th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif –
Produsen helm lokal, Cargloss Proriders melakukan kerjasaman dengan desainer lokal, bagi menuangkan kreativitasnya di beberapa produk helm macam Super Moto dan Full Face. Kedua produk hasil kerjasama ini juga mulai diproduksi dan dipasarkan.

Dua desainer yg digandeng Cargloss Agus Leaf dari ALD Graphics dan Indra dari YZF Graphics. Nantinya kesempatan ini juga mulai terbuka buat para desainer Indonesia lainnya.

“Kami memberikan kesempatan kepada desainer lokal bagi selalu berkarya dan berkembang. Kami melihat bahwa hasil karya mereka tak kalah dengan karya desainer-desainer mancanegara. Nantinya produk ini mulai diproduksi terbatas,” terang Frans Hengky, Direktur Operasional Cargloss Proriders, dalam siaran pers yg diterima KompasOtomotif, Sabtu (19/3/2016).

Selain itu, lanjut Henky, logo dari masing-masing desainer tersebut tentunya juga mulai dicantumkan di pada helm yg merek desain. Jumlah yg terbatas dari helm dengan desain khusus ini, diharap jadi kebanggaan juga untuk konsumen.

“Saat ini pembuatan helm-helm dengan desain khusus ini, sedang dalam proses produksi. Menurut rencana, dalam waktu dekat telah bisa dipasarkan dan dimiliki oleh para peminatnya, dengan harga yg terjangkau, sekitar Rp 1.350.000,” ucap Henky.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Cargloss Sediakan Helm Berdesain Khusus

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Baru-baru ini sebuah teaser video buat Maruti Suzuki Vitara Brezza sudah dirilis oleh perusahaan jelang perilisannya yg dijadwalkan bulan Februari nanti. Dalam video tersebut tampaknya…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit, KompasOtomotif – Wujud asli konsep Kia Telluride akhirnya diperlihatkan pada pembukaan Detroit Auto Show yg digelar 11 – 14 Januari 2016 di MGM Grand…

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Belakangan, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) disibukkan dengan masalah manipulasi klaim bahan bakar terhadap 625.000-an kei car, termasuk yg ikut dijual Nissan di Jepang.…