Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Cara Sederhana Bikin Interior Innova Lawas Jadi Mewah

Kamis, Januari 7th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Pemilik Toyota Kijang Innova lawas jangn minder lalu karena model terbaru telah resmi meluncur ke pasar, Akhir 2015 lalu. Meski berstatus lawas, kendaraan keluarga ini dapat terasa lebih mewah, terutama di dalam kabin.

Caranya mudah, Anda mampu mengaplikasikan variasi aksesori aftermarket, yakni panel kayu. Meski bukan monil baru lagi, aksesori aftermarket  untuk Innova lawas tetap menjamur dimpasar.

Salah satunya yg masih menjual panel kayu adalah Alif Auto di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, lantai 5. Aksesori tambahan ini dapat diaplikasi bagi Innova produksi 2012 hingga 2015.

“Panel wood ini asli dan cuma dapat digunakan di Innova lama, jadi seperti tipe V. Untuk Innova terbaru belum bisa,” kata Desi pemilik Alif Auto kepada KompasOtomotif, Rabu (6/1/2016).

dok.Alif Auto Panel Wood buat Toyota Innova model lawas.

Dijelaskan Desi, panel kayu Innova ini terdiri dari enam bagian, di antaranya bagi ditempelkan di bingkai audio hingga door trim. Warna sentuhan kayunya dibuat glossy sehingga kelihatan lebih mewah.

“Harga yg kami tawarkan cuma Rp 675.000 telah termasuk jasa pemasangan dan dapat ditunggu karena prosesnya sangat gampang dan tak merusak apapun,” ujarnya.

Tak cuma itu, buat konsumen yg membeli panel wood selama Januari ini mulai mendapatkan bonus. Tambahannya berupa kain microfiber dan logo V yg dapat ditempelkan di bagian belakang mobil.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Cara Sederhana Bikin Interior Innova Lawas Jadi Mewah

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Mumbai -Ford Motor Company di India mulai menarik secara sukarela 16.444 unit SUV kompak Ford EcoSport. Soalnya, baut pada sistem suspensi belakang mobil tersebut bermasalah sehingga…

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Milan, KompasOtomotif – Harus menghadapi situasi terburuk di seri terakhir MotoGP di Valencia, tampaknya telah menjadi takdir Valentino Rossi. Tapi, dukungan serta sanjungan selalu mengalir…

Minggu 22 November 2015 | Berita Otomotif

Montreal -Produsen helm yang berasal Korea Selatan, HJC, disebut-sebut memutus kontrak lebih cepat dengan juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo. Namun, melalui akun twtiter-nya, HJC membantah…