ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Cara McLaren Bertahan Di Indonesia

Sabtu, April 16th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Kondisi ekonomi yg menyurut sejak 2015 sampai ketika ini, tak membuat McLaren Jakarta pesimistis soal penjualan. Berbagai strategi yg cara unutk menarik konsumen dilakukan, agar ujungnya dapat tercapai.

Irmawan Poedjoadi, Chief Excecutive Officer (CEO) McLaren mengatakan, memang disadari, kalau pasar masih belum stabil dan berusaha merangkak naik. Maka dari itu buat dapat bertahan, McLaren Jakarta menawarkan beragam promo.

“Terkait strategi, kalian harus think out of the box, tentunya agar mampu berjualan. Ada dua promo yg kalian berikan buat para konsumen, tentunya agar mereka tertarik,” ujar Irmawan, Kamis (14/4/2016).

Irmawan melanjutkan, sebagai pengusaha tentunya harus juga kreatif, agar dapat melakukan penetrasi terhadap pasar. Sehingga pasar dapat berkembang dengan baik.

“Seperti misalnya dengan program trade in guarantee, merupakan pemilik McLaren lawas dapat menukarnya dengan yg baru di kami. Kemudian juga trade in,  di mana segala pemilik supercar dapat menukarkannnya di kalian juga, dan diganti dengan McLaren,” kata Irmawan.

Irmawan melanjutkan, hingga ketika ini pihaknya masih belum ingin tidak mengurangi cabangnya di luar Jakarta. “Saat ini kalian masih memantapkan cangkang kita di Jakarta, bagi daerah yang lain seperti Bandung, Bali, Surabaya dan Semarang, mampu memanfaatkan flying mechanic (mekanik terbang),” ucap Irmawan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Cara McLaren Bertahan Di Indonesia

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi launching All New Fortuner di Indonesia. Sport utility vehicle (SUV) menengah ini dibanderol akan dari Rp…

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Las Vegas, KompasOtomotif – Jika ingin mencari inspirasi modifikasi kendaraan, ajang SEMA (Specialty Equipment Market Association) sangat tepat jadi acuan. Tahun ini SEMA yg digelar…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Para peneliti mobil listrik di Indonesia mengaku telah bersiap menyokong industri mobil listrik menuju tahapan manufaktur. Seluruh pemegang kepentingan di bidang ini,…