Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Cara Ducati Bangkitkan “Emosi” Berpetualang

Senin, Desember 28th 2015.

Madrid, KompasOtomotif – Ducati akan memberi video-video penggugah emosi lewat salah sesuatu model andalan di 2016, Multistrada 1200. Total terdapat enam video, masing-masing berdurasi tiga menit, mendeskripsikan kemampuan sepeda motor adventure itu di seluruh medan.

Mulai dari penjelajahan di trek motocross, sampai kawasan dengan medan berat, dilibas dengan kecepatan tinggi di kawasan Italia dan Spanyol.

Berbagai hambatan berhasil dilalui, akan dari banyak gundukan, gravel, air, sampai batu-batuan. Ducati memperlihatkan bahwa Multistrada 1200 bisa menaklukkan segala rintangan itu semua.

Episode pertama diberi judul ”Enjoying Off-Road Adventures”, yg mulai menjadi salah sesuatu bagian dari sesuatu rangkaian yg berjudul ”The wild side of Ducati”.

”Setiap episode tiga menit, adalah paket emosi, ditambah dengan gambar yg spektakuler yg memperlihatkan kemampuan sesungguhnya dari Multistrada 1200, sepeda motor yg tidak terhentikan dan dapat menaklukkan berbagai medan,” bunyi pernyataan Ducati dalam siaran media.

Simak episode pertama berikut ini:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Cara Ducati Bangkitkan “Emosi” Berpetualang

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda resmi launching mobil sport hybrid CR-Z dan HR-V dengan audio khusus dari JBL.Sumber: http://oto.detik.com

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Doha, KompasOtomotif – Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) mendapat gelar juara di sirkuit Losail MotoGP Qatar dengan selisih 2,02 detik dari Andrea Dovizioso (Ducati) yg finis…

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Biaya kepemilikan dan servis mampu menjadi salah sesuatu pertimbangan orang bagi membeli mobil. Soal menimang biaya perawatan ini, konsumen mulai memilih mana…