Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Cara Ducati Bangkitkan “Emosi” Berpetualang

Senin, Desember 28th 2015.

Madrid, KompasOtomotif – Ducati akan memberi video-video penggugah emosi lewat salah sesuatu model andalan di 2016, Multistrada 1200. Total terdapat enam video, masing-masing berdurasi tiga menit, mendeskripsikan kemampuan sepeda motor adventure itu di seluruh medan.

Mulai dari penjelajahan di trek motocross, sampai kawasan dengan medan berat, dilibas dengan kecepatan tinggi di kawasan Italia dan Spanyol.

Berbagai hambatan berhasil dilalui, akan dari banyak gundukan, gravel, air, sampai batu-batuan. Ducati memperlihatkan bahwa Multistrada 1200 bisa menaklukkan segala rintangan itu semua.

Episode pertama diberi judul ”Enjoying Off-Road Adventures”, yg mulai menjadi salah sesuatu bagian dari sesuatu rangkaian yg berjudul ”The wild side of Ducati”.

”Setiap episode tiga menit, adalah paket emosi, ditambah dengan gambar yg spektakuler yg memperlihatkan kemampuan sesungguhnya dari Multistrada 1200, sepeda motor yg tidak terhentikan dan dapat menaklukkan berbagai medan,” bunyi pernyataan Ducati dalam siaran media.

Simak episode pertama berikut ini:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Cara Ducati Bangkitkan “Emosi” Berpetualang

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ford mulai menunjuk pihak ketiga yg mulai menangani purna jual, servis, dan spare part sebelum benar-benar hengkang dari Indonesia. Tapi kira-kira siapa yg bakal ditunjuk…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Menteri Perindustrian Saleh Husin menantang produsen motor Ducati buat memproduksi motor mereka di Indonesia. Sanggup Ducati? Ducati yg baru diluncurkan kembali di Indonesia…

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sepang -Meski cuma menempati urutan kelima dalam tes pra musim balap MotoGP 2016 sesi terakhir di Sirkuit Sepang, Malaysia yg digelar 1-3 Februari, namun Casey Stoner…