ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Cara Ducati Bangkitkan “Emosi” Berpetualang

Senin, Desember 28th 2015.

Madrid, KompasOtomotif – Ducati akan memberi video-video penggugah emosi lewat salah sesuatu model andalan di 2016, Multistrada 1200. Total terdapat enam video, masing-masing berdurasi tiga menit, mendeskripsikan kemampuan sepeda motor adventure itu di seluruh medan.

Mulai dari penjelajahan di trek motocross, sampai kawasan dengan medan berat, dilibas dengan kecepatan tinggi di kawasan Italia dan Spanyol.

Berbagai hambatan berhasil dilalui, akan dari banyak gundukan, gravel, air, sampai batu-batuan. Ducati memperlihatkan bahwa Multistrada 1200 bisa menaklukkan segala rintangan itu semua.

Episode pertama diberi judul ”Enjoying Off-Road Adventures”, yg mulai menjadi salah sesuatu bagian dari sesuatu rangkaian yg berjudul ”The wild side of Ducati”.

”Setiap episode tiga menit, adalah paket emosi, ditambah dengan gambar yg spektakuler yg memperlihatkan kemampuan sesungguhnya dari Multistrada 1200, sepeda motor yg tidak terhentikan dan dapat menaklukkan berbagai medan,” bunyi pernyataan Ducati dalam siaran media.

Simak episode pertama berikut ini:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Cara Ducati Bangkitkan “Emosi” Berpetualang

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Meski debut dunia (World Premiere) Honda BR-V dikerjakan di Indonesia, Agustus 2015. Tetapi, Indonesia bukan menjadi basis produksi global BR-V bagi negara-negara…

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sidney -Jaguar Land Rover (JLR) Australia mengumumkan penarikan model tertentu dari varian Land Rover 4WD yg dijual pada 2012 hingga 2013. Soalnya, atap sunroof model-model tersebut…

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda RC213V-S atau disebut sebagai sepeda motor balap versi legal jalanan telah datang di Indonesia. Menariknya, motor bagi Indonesia itu memiliki serial…