ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Cara Ducati Bangkitkan “Emosi” Berpetualang

Senin, Desember 28th 2015.

Madrid, KompasOtomotif – Ducati akan memberi video-video penggugah emosi lewat salah sesuatu model andalan di 2016, Multistrada 1200. Total terdapat enam video, masing-masing berdurasi tiga menit, mendeskripsikan kemampuan sepeda motor adventure itu di seluruh medan.

Mulai dari penjelajahan di trek motocross, sampai kawasan dengan medan berat, dilibas dengan kecepatan tinggi di kawasan Italia dan Spanyol.

Berbagai hambatan berhasil dilalui, akan dari banyak gundukan, gravel, air, sampai batu-batuan. Ducati memperlihatkan bahwa Multistrada 1200 bisa menaklukkan segala rintangan itu semua.

Episode pertama diberi judul ”Enjoying Off-Road Adventures”, yg mulai menjadi salah sesuatu bagian dari sesuatu rangkaian yg berjudul ”The wild side of Ducati”.

”Setiap episode tiga menit, adalah paket emosi, ditambah dengan gambar yg spektakuler yg memperlihatkan kemampuan sesungguhnya dari Multistrada 1200, sepeda motor yg tidak terhentikan dan dapat menaklukkan berbagai medan,” bunyi pernyataan Ducati dalam siaran media.

Simak episode pertama berikut ini:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Cara Ducati Bangkitkan “Emosi” Berpetualang

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Colombo – Seorang supir truk tangki bensin di Sri Langka memiliki kemampuan menyetir yg luar biasa. Seperti apa? Reddit melansir, sebuah video di YouTube memamerkan…

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

London -Selama ini kalian mengetahui waktu yg tepat bagi belajar mobil di usia 17 tahun. Usia dimana seseorang dianggap telah akan dewasa dan sudah memiliki kartu…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sebelumnya masih malu-malu menyatakan keinginannya memasarkan model terbaru CX-3 di Indonesia. Tapi, kini telah terkonfirmasi kalau crossover…