ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Cara Baru Jual Mobkas Ke Mobil88

Jumat, Maret 4th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Peluncuran kartu khusus pelanggan Mobicard oleh Mobil88 hasil kerja sama dengan bengkel dan ritel suku cadang Shop and Drive juga milik keuntungan lain, yakni kemudahan untuk masyarakat yg ingin menjual mobil atau tukar-tambah. Jaringan 360 outlet Shop and Drive yg tersebar di segala Indonesia kini jadi pintu masuk pembelian mobil bekas (Mobkas) Mobil88.

Mekanismenya, selain mendapat diskon suku cadang setiap pemilik Mobicard dapat mendatangi outet Shop and Drive buat menaksir harga jual Mobkas. Tim dari divisi pembelian Mobil88 (appraiser/juru taksir) terdekat dari lokasi mulai segera menghampiri buat menjawab segala pertanyaan.

Harga Mobkas yg ingin dijual mulai ditentukan sesuai kondisi. Namun dikatakan keuntungan untuk konsumen yg pakai cara ini mendapat tambahan harga khusus.

Chief Operating Officer Mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan menjelaskan, masyarakat yg ingin menjual mobilnya tak lagi tergantung pada tujuh outlet punya Mobil88. Otomatis setelah kerja sama ini, diharapkan banyak suplai unit Mobkas yg masuk ke divisi jual.

“Ini salah sesuatu cara kita tidak mengurangi suplai unit,” kata Fischer ketika peluncuran di Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Indra Nugraha Wisuda, Retail Division Head Shop and Drive, menjelaskan, lebih dari 180 outlet berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kerja sama antara beberapa unit bisnis bagian dari Astra International ini diharapkan dapat memberikan pengaruh positif.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Cara Baru Jual Mobkas Ke Mobil88

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Washington -ADAC (Allgemeiner Deutscher Automobil-Club) asosiasi otomotif di Jerman meneliti bahwa sistem Keyless Entry yg ketika ini banyak digunakan di mobil-mobil baru masih rentan diretas. Dalam…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta –Hallo detikOto, motor aku Suzuki Arashi mengalami kecelakaan. Bodi depannya hancur semua, sayapnya telah aku ganti dengan milik Jupiter MX. Namun ada kesulitan di lampu.…

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Setelah dua waktu dahulu Mitsubishi ‘mengiming-imingi’ publik dengan render mobil konsep crossover bernama eX, kini kendaraan tersebut resmi menjalani debut. Di ajang Tokyo Motor Show…