Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Cantiknya Miss Motor Show 2016

Minggu, April 17th 2016.

 

Jakarta, KompasOtomotif – Wanita-wanita terbaik Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 telah selesai melalui proses penjurian. Pengumuman pemenang Miss Motor Show diumumkan pada upacara penutupan, Sabtu (16/4/2016).

Mereka yaitu perwakilan merek Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yg jadi peserta pameran IIMS 2016. Selain Miss Motor Show, ada dua kategori penghargaan yang lain yg diberikan, seperti Miss Automotive, Miss Favorite, Miss Congeniality, dan Miss Photogenic.

Setelah melalui dua tahap penilaian, pengharagaan Miss Motor Show 2016 tahun ini diberikan kepada Estherlita dari booth Toyota. Kemudian buat Runner Up 1 Kezia Whilhelmina dari Nissan dan Runner Up 2 Cindy Larisa dari Astra Honda Motor.

Ghulam/KompasOtomotif Estherlita, pemenang Miss Motor Show 2016.

“Sebenarnya aku tak terlalu percaya mampu menjadi pemenang karena kandidat lainnya lebih milik paras yg cantik-cantik dan pintar-pintar. Tapi akhirnya aku bersyukur kalau aku yg memenangkannya,” ujar Estherlita Miss Motor Show 2016, Sabtu (16/4/2016).

“Saya senang dapat mewakili teman-teman dari Astra Honda Motor buat mampu menerima penghargaan ini. Semoga aku dapat membawa nama baik merek Honda ke depannya,” ujar Cindy Larisa, Runner Up 2 Miss Motor Show 2016.

Ghulam/KompasOtomotif Cindy Larisa, Runner Up 2 Miss Motor Show 2016 Honda Astra Motor.

Miss Motor Show 2016 Estherlita dari Toyota

Runner Up 1 Kezia Whilhelmina dari Nissan

Runner Up 2 Cindy Larisa dari Astra Honda Motor

Miss Automotive, Michaella dari Garansindo

Miss Favorite, Lalita Callandrini dari Mitsubishi

Miss Congeniality, Jessica Claudia dari Toyota

Miss Photogenic, Zhilabella dari Mercedes Benz

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Cantiknya Miss Motor Show 2016

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Isuzu telah memproduksi kendaraan di Indonesia, mobil itu dikirim ke negara berkembang dengan standar emisi Euro2. Kapan Isuzu memproduksi kendaraan dengan emisi yg lebih bersih…

Sabtu 26 Desember 2015 | Berita Otomotif

Melbourne -Karena mahalnya biaya produksi, General Motors menetapkan bagi menghentikan produksi mobil Holden di Australia akan tahun 2017. Hal ini telah diumumkan GM pada 2013 lalu.…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Wacana membagi klasifikasi surat izin mengemudi (SIM) C adalah salah sesuatu perbaikan pembagian kompetensi pengendara sepeda motor dari hulu. Meski demikian usaha…