Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Cantiknya Generasi Kelima Land Rover Discovery

Rabu, Desember 30th 2015.

London -Land Rover menetapkan bagi mengakhiri peran LR4, dan bersiap menggantinya dengan memperkenalkan model terbaru yg lebih keren.

Benar saja Land Rover segera tancap gas. Land Rover memperkenalkan generasi kelima dari Discovery, sekaligus sebagai pengganti LR4, menghilangkan desain kotak yg telah menjadi ciri khasnya.

Generasi kelima Land Rover Discovery ini pun mulai mengusung desain perkawinan antara Discovery Sport dan Discovery Vision Concept yg sudah diperkenalkan di New York Motor Show. Seperti dilansir leftlanenews, Rabu (20/12/2015).

Spekulasi desain terbaru yg bakal disajikan pun bermunculan. Sebut saja dengan tampilan depan yg lebih tinggi, yg didukung dengan grill dan desain lampu yg lebih keren.

Disinyalir Land Rover Discovery mulai kabin yg cukup luas dengan memiliki 7 penumpang, dan diselipkan infotainment system dengan layar sentuh yg menjadi standarnya.

Selanjutnya dikatakan generasi terbaru Land Rover mulai mengusung platform punya Range Rover. Sekaligus bakal mengusung V6 3.0 liter turbodiesel, bahkan pilihan hybrid bensin juga dikatakan mulai ikut disediakan.

Nah, untuk yg penasaran harus sabar sebentar ya. Soalnya Land Rover Discovery terbaru ini baru mulai diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show 2016 besok.

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Cantiknya Generasi Kelima Land Rover Discovery

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tidak banyak sepeda motor baru yg meluncur pada semester kedua 2015. Fluktuasi perekonomian memang menjadi pemicu, namun alasan paling utama, karena masing-masing…

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Honda diam-diam mulai mengubah tampilan lampu Honda CBR250RR, otomatis tampilan terbaru motor sport ini mulai jauh lebih menarik. Wah bagaimana tampilan barunya ya? Dilansir visordown,…

Minggu 22 November 2015 | Berita Otomotif

Washington -Hyundai Motor di Amerika Serikat mulai menarik 305.000 unit sedan Hyundai Sonata di negara itu. Soalnya, lampu rem sedan itu tidak berfungsi seperti semestinya akibat…