ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Camaro Terbaru Siap Menyebar Ke Pasaran

Selasa, Oktober 27th 2015.

Lansing -Chevrolet Camaro generasi terbaru telah masuk ke dalam jalur produksi. Artinya, Camaro semakin dekat bagi beredar di pasaran.

Seperti dikutip Leftlanenews, Senin (27/10/2015), direncanakan Camaro mulai akan diproduksi minggu depan di pabrik Lansing Grand River GM. Camaro mulai bersiap dikirim ke tangan konsumen pada pertengahan November 2015 nanti.

Tidak tanggung-tanggung, GM mulai menyelipkan 6 pilihan mesin pada Camaro generasi keenam ini.

Untuk pilihan paling terbawah, Camaro mulai menawarkan mesin 2.0 liter turbocharged 4 silinder yg bisa menyemburkan 275 tenaga kuda dan torsi mencapai 295 lb-ft.

Selanjutanya pilihan mesin V6 3.6 liter mulai disediakan buat pilihan model LT, serta pilihan mesin V8 berkapasitas 6.2 liter bagi model LT1 juga mulai disediakan. Mesin-mesin terbaru ini mulai memiliki pilihan transmisi 6 percepatan manual atau 8 percepatan otomatis.

Kabarnya Camaro mulai akan dibanderol akan USD 26.695. Dikatakan buat dapat memproduksi Camaro terbaru, GM menggenlontorkan investasi hingga USD 175 juta.

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Camaro Terbaru Siap Menyebar Ke Pasaran

Kamis 21 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Masyarakat yg memakai bahan bakar minyak (BBM) macam Premium diharapkan selalu berkurang setiap tahunnya. Sehingga peredaran BBM dengan research octane number (RON)…

Sabtu 19 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Otolovers, siap-siap saja melihat penampakan skuter yang berasal Prancis Peugeot, di Jakarta. Motor-motor itu kini telah didistribusikan setelah diperkenalkan di Indonesia International Motor Show bulan…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Anda mungkin telah banyak melihat mobil dikemudikan dengan teknik drifting di ajang balapan. Kendaraan yg digunakan pada umumnya adalah sedan dan telah…