Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

C-HR Masuk Indonesia? Toyota: Tunggu Tanggal Mainnya

Senin, Februari 29th 2016.

Jakarta -Dalam waktu dua hari lagi, Toyota di Eropa mulai menunjukkan versi terbaru C-HR yg lebih dekat ke proses produksi. Setelah meluncur di Eropa, apakah mobil ini mulai masuk ke Indonesia?

“Tunggu tanggal mainnya saja, Toyota selalu menyiapkan model-model dengan teknologi yg dibutuhkan konsumen sesuai dengan waktunya,” ujar PR Manager PT Toyota-Asta Motor Rouli H Sijabat saat ditanya detikOto, Senin (29/2/2016).

Mobil crossover seperti C-HR adalah mobil yg ukurannya nanggung. Namun macam mobil ini tengah digemari di segala dunia. Beberapa pabrikan telah mencicipi manisnya penjualan mobil crossover.

Begitu masuk ke pasaran, mobil mulai segera bersaing dengan mobil seperti Nissan Juke, dan Honda HR-V.

Jika melirik desainnya, Toyota mempertahankan desain ‘Keen Look’ pada bagian depannya, namun dengan desain yg lebih futuristik.

Dari samping, kelihatan mobil memiliki ground clearance yg tinggi dengan lengkungan roda yg berotot dan agresif pada bahu mobil bagian belakang yg disandingkan dengan kabin yg sangat ramping.

Sementara ke bagian belakang, desain lampu belakangnya sangat khas Toyota dengan aspek aerodinamika yg tinggi dengan konsep bodywork yg lebih rendah. Kabar baiknya, versi produksi mobil ternyata tak jauh berbeda dengan konsep yg selama ini dipamerkan di dua pameran dunia.

Foto versi produksi C-HR yg beredar di internet

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article C-HR Masuk Indonesia? Toyota: Tunggu Tanggal Mainnya

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda pertama kali memasarkan model andalannya tahun ini, BR-V pada akhir Januari lalu. Sampai ketika ini, jumlah permintaan konsumen terhadap model ini…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Lexus Indonesia mengaku permintaan sedang tinggi tahun ini, tetapi masalahnya performa bagus itu tak didukung suplai unit dari prinsipal. Untungnya, pembeli tetap…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Organisasi penyelenggara balapan MotoGP, Dorna memprioritaskan Indonesia sebagai salah sesuatu tuan rumah MotoGP di 2017 mendatang. Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga…