Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Buruan, Motor Listrik Hasil Modifikasi Ini Dijual

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta – Motor modifikasi dengan mesin konvensional saja memiliki banderol mahal. Apalagi motor listrik seperti Zero ‘Black Stealth’ Edition modifikasi ya? Kira-kira berapa harga banderolnya nih?

Tenang detikOto telah milik bocorannya nih, karena mampu dipastikan motor listrik Zero modifikasi ini dijual cuma di ajang Indonesia International Motor Show 2016.

“Zero modifikasi ‘Black Stealth’ Edition ini dijual kok,” kata Community & DRE Assistant Manager PT Garansindo Euro Sports, Teleng Atriksa S.

“Kami juga menawarkan dengan harga spesial di ajang IIMS 2016. Konsumen cukup membayar dengan harga normal Zero SR Rp 299 juta (Off The Road). Jadi konsumen dapat memilih buat dapat memiliki Zero SR versi standar atau versi modifikasi di IIMS 2016,” kata Teleng.

Galeri Foto: Siluman Hitam Zero

Dijamin konsumen yg memilih motor modifikasi Zero DS ini dijamin tak mulai merugi.

Soalnya, meskipun memiliki tenaga yg sama seperti versi standar, menghasilkan output sebesar 67 daya kuda 4.000 rpm dengan torsi 144 Nm berkat controller 3-phase 660 amp. Motor ini setara dengan motor bensin berkapasitas di atas 500 cc.

Selain semua badan Zero SR bergaya cafe racer ini dibuat dari serat karbon, konsumen dapat mendapatkan modifikasi senilai Rp 80-100 juta. “Jika di luar modifikasi seperti ini setara Rp 80-100 juta,” tambahnya.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Buruan, Motor Listrik Hasil Modifikasi Ini Dijual

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sebuah game balap bernama Race Anywhere baru-baru ini sudah diluncurkan oleh produsen otomotif terkenal dunia, Volkswagen. Cukup mengejutkan memang, namun tampaknya itu mulai lebih dekat…

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) kendaraan Mitsubishi dan Fuso di Indonesia membuka 2016 dengan…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Kebanyakan orang ketika ingin ganti mobil mulai menjualnya buat nantinya di tukar tambah dengan yg baru. Ada yg menjual mobil di dealer mobil bekas, atau…