PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Buruan, Motor Listrik Hasil Modifikasi Ini Dijual

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta – Motor modifikasi dengan mesin konvensional saja memiliki banderol mahal. Apalagi motor listrik seperti Zero ‘Black Stealth’ Edition modifikasi ya? Kira-kira berapa harga banderolnya nih?

Tenang detikOto telah milik bocorannya nih, karena mampu dipastikan motor listrik Zero modifikasi ini dijual cuma di ajang Indonesia International Motor Show 2016.

“Zero modifikasi ‘Black Stealth’ Edition ini dijual kok,” kata Community & DRE Assistant Manager PT Garansindo Euro Sports, Teleng Atriksa S.

“Kami juga menawarkan dengan harga spesial di ajang IIMS 2016. Konsumen cukup membayar dengan harga normal Zero SR Rp 299 juta (Off The Road). Jadi konsumen dapat memilih buat dapat memiliki Zero SR versi standar atau versi modifikasi di IIMS 2016,” kata Teleng.

Galeri Foto: Siluman Hitam Zero

Dijamin konsumen yg memilih motor modifikasi Zero DS ini dijamin tak mulai merugi.

Soalnya, meskipun memiliki tenaga yg sama seperti versi standar, menghasilkan output sebesar 67 daya kuda 4.000 rpm dengan torsi 144 Nm berkat controller 3-phase 660 amp. Motor ini setara dengan motor bensin berkapasitas di atas 500 cc.

Selain semua badan Zero SR bergaya cafe racer ini dibuat dari serat karbon, konsumen dapat mendapatkan modifikasi senilai Rp 80-100 juta. “Jika di luar modifikasi seperti ini setara Rp 80-100 juta,” tambahnya.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Buruan, Motor Listrik Hasil Modifikasi Ini Dijual

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Pekanbaru -Komunitas Nissan Livina Club (NLC) wilayah Riau memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Siak Hulu dan Buluh Cina, Kabupaten Kampar, Riau. Bantuan yg diberikan…

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pasar di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) terutama Low SUV sedang mengalami pertumbuhan signifikan di pasar otomotif nasional. Ini kelihatan dari kinerja…

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

Munich -Bayerische Motoren Werke (BMW) Motorrad tengah menyiapkan promosi besar-besaran motor sport hasil kolaborasi dengan pabrikan India, TVS Motor Company. Bahkan promosi penjualan motor bernama BMW…