Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“Bulan Madu” Honda BR-V Berlanjut Pada Februari 2016

Selasa, Maret 15th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Prospect Motor (HPM) masih menikmati masa “bulan madu” BR-V. Pada bulan kedua 2016, penjualan crossover itu masih tertinggi di antara model Honda lainnya.

Pada Februari HPM menjual total 18.500 unit, BR-V menyumbang 5.575 unit, diikuti HR-V 4.226 unit, dan Mobilio yg baru saja disegarkan 3.825 unit.

“Dengan tingkat pemesanan terhadap model-model baru yg masih tinggi serta berbagai penyegaran produk yg mulai kalian lakukan, kita berharap tren penjualan ini mulai selalu konsisten hingga bulan-bulan selanjutnya,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM, dalam rilis resminya, Senin (14/3/2016).

Selain unggul dari model Honda, BR-V juga bercokol di posisi pertama segmen Low SUV. Hal ini telah terjadi sejak pertama BR-V dijual pada Januari 2016. Pada Februari, sesuai data wholesales Gaikindo, kompetitor Toyota Rush hanya menyentuh angka 1.495 unit pada Februari 2016 sedangkan Daihatsu Terios 1.087 unit.

Hal menarik yang lain dari data wholesales yakni penjualan Civic, Accord, Oddyssey, serta model hibrida yg baru saja meluncur, New CRZ, tak terekam terjual. Selain itu Honda Brio 1.3L juga mencatatkan hasil 0 unit.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “Bulan Madu” Honda BR-V Berlanjut Pada Februari 2016

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Minat yg membludak dari konsumen di Indonesia setelah peluncuran resmi Peugeot Scooter Django di Indonesia International Motor Show (IIMS), Agustus lalu, harus…

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Wakil Mitsubishi di dalam negeri, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebenarnya telah menyiapkan kedatangan All-New Pajero Sport sejak lama. Salah sesuatu…

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Citra Langgeng Otomotif sebagai distributor resmi Ferrari Indonesia cukup optimis menatap pasar di 2016. Kendati tahun dahulu ikut merasakan dampak ekonomi…