ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Bukti Honda Siapkan Bebek Super 150 Cc

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Keseriusan Honda langsung launching sepeda motor baru di segmen bebek (underbone) sport kelas 150 cc semakin terungkap. Buktinya, PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja melepas tayangan audio visual berjuluk “Be Prepared for Great Feeling. Coming Soon” berdurasi 7 detik, memperlihatkan sosok model terbarunya ini.

Rumorsnya, nama bebek ini bukan lain, adalah Supra X150, menjadi model termewah di segmen underbone. Meski belum 100 persen, namum melihat video singkat ini, dapat dengan gampang ditebak kalau model terbaru Honda ini, yaitu “seekor” bebek.

Segmen bebek 150 cc yg selama ini cuma dinikmati rival, Yamaha MX-King, mau direbut oleh Honda dengan model barunya ini.

Fakta lain, Honda Vietnam baru saja launching model sama, dengan nama berbeda Winner 150. Tampangnya mirip paduan Revo dan Supra X 125, namun dikemas lebih futuristik. Ban lebar, belakang 120/70 dan depan 90/80.

AHM Dibekali transmisi 6-percepatan manual.

Terakhir, data paling kuat, adalah tayangan pada video menunjukan panal indikator sang bebek baru. Terbaca kalau motor ini dibekali teknologi PGM-FI dengan transmisi 6-percepatan. Jumlah transmisi yg sama seperti, New Sonic 150R, CB150R Streetfire, dan CBR150R. Artinya, mesin yg digunakan juga sama, cuma beda setting-an.

AHM Honda menggoda konsumen dengan teaser model baru.

Juga ada indikator temperatur yg berarti sepeda motor telah dilengkapi sistem pendingin yg lebih kompleks. Bisa dibilang, Honda Supra X 150R telah sangat dekat diluncurkan, mencoba simak dahulu video teaser-nya berikut:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bukti Honda Siapkan Bebek Super 150 Cc

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Klub mobil sport Ferrari di Indonesia, Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) melakukan pesta pergantian pengurus klub di Hotel Mulia, Senayan dua waktu lalu. Sejumlah mobil…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Keren! Mobil terbaru dari seri Toyota Fortuner edisi 2016 ini ternyata memiliki nilai apik soal keamanan. Saat diuji oleh ANCAP (Australasian New Car Assessment Program),…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Amsterdam, KompasOtomotif – Para pemegang saham di Fiat Chrysler Automobiles (FCA) akhirnya sepakat bagi melepaskan Ferrari dari naungan perusahaan holding Italia-Amerika itu. Keputusan ini yaitu…