Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bukti Honda Siapkan Bebek Super 150 Cc

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Keseriusan Honda langsung launching sepeda motor baru di segmen bebek (underbone) sport kelas 150 cc semakin terungkap. Buktinya, PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja melepas tayangan audio visual berjuluk “Be Prepared for Great Feeling. Coming Soon” berdurasi 7 detik, memperlihatkan sosok model terbarunya ini.

Rumorsnya, nama bebek ini bukan lain, adalah Supra X150, menjadi model termewah di segmen underbone. Meski belum 100 persen, namum melihat video singkat ini, dapat dengan gampang ditebak kalau model terbaru Honda ini, yaitu “seekor” bebek.

Segmen bebek 150 cc yg selama ini cuma dinikmati rival, Yamaha MX-King, mau direbut oleh Honda dengan model barunya ini.

Fakta lain, Honda Vietnam baru saja launching model sama, dengan nama berbeda Winner 150. Tampangnya mirip paduan Revo dan Supra X 125, namun dikemas lebih futuristik. Ban lebar, belakang 120/70 dan depan 90/80.

AHM Dibekali transmisi 6-percepatan manual.

Terakhir, data paling kuat, adalah tayangan pada video menunjukan panal indikator sang bebek baru. Terbaca kalau motor ini dibekali teknologi PGM-FI dengan transmisi 6-percepatan. Jumlah transmisi yg sama seperti, New Sonic 150R, CB150R Streetfire, dan CBR150R. Artinya, mesin yg digunakan juga sama, cuma beda setting-an.

AHM Honda menggoda konsumen dengan teaser model baru.

Juga ada indikator temperatur yg berarti sepeda motor telah dilengkapi sistem pendingin yg lebih kompleks. Bisa dibilang, Honda Supra X 150R telah sangat dekat diluncurkan, mencoba simak dahulu video teaser-nya berikut:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bukti Honda Siapkan Bebek Super 150 Cc

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Buat sebagian besar peminat, harga jadi penentu penting menentukan mobil pilihan. Sebab itu iming-iming diskon dari diler yaitu madu efektif tidak mengurangi…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sejumlah pengguna motor yg bermesin 250 cc mengaku memahami rencana Kepolisian Republik Indonesia  bagi melakukan penggolongan SIM C berdasar kapasitas mesin dengan alasan ketertiban dan…

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Nagoya, KompasOtomotif – Tak cuma memperkuat fasilitas perakitan mobil dan mesin, Toyota Motor Corporation (TMC) juga diminta oleh Menteri Perindustrian Saleh Husin agar berinvestasi lebih…