ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Bukti Honda Siapkan Bebek Super 150 Cc

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Keseriusan Honda langsung launching sepeda motor baru di segmen bebek (underbone) sport kelas 150 cc semakin terungkap. Buktinya, PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja melepas tayangan audio visual berjuluk “Be Prepared for Great Feeling. Coming Soon” berdurasi 7 detik, memperlihatkan sosok model terbarunya ini.

Rumorsnya, nama bebek ini bukan lain, adalah Supra X150, menjadi model termewah di segmen underbone. Meski belum 100 persen, namum melihat video singkat ini, dapat dengan gampang ditebak kalau model terbaru Honda ini, yaitu “seekor” bebek.

Segmen bebek 150 cc yg selama ini cuma dinikmati rival, Yamaha MX-King, mau direbut oleh Honda dengan model barunya ini.

Fakta lain, Honda Vietnam baru saja launching model sama, dengan nama berbeda Winner 150. Tampangnya mirip paduan Revo dan Supra X 125, namun dikemas lebih futuristik. Ban lebar, belakang 120/70 dan depan 90/80.

AHM Dibekali transmisi 6-percepatan manual.

Terakhir, data paling kuat, adalah tayangan pada video menunjukan panal indikator sang bebek baru. Terbaca kalau motor ini dibekali teknologi PGM-FI dengan transmisi 6-percepatan. Jumlah transmisi yg sama seperti, New Sonic 150R, CB150R Streetfire, dan CBR150R. Artinya, mesin yg digunakan juga sama, cuma beda setting-an.

AHM Honda menggoda konsumen dengan teaser model baru.

Juga ada indikator temperatur yg berarti sepeda motor telah dilengkapi sistem pendingin yg lebih kompleks. Bisa dibilang, Honda Supra X 150R telah sangat dekat diluncurkan, mencoba simak dahulu video teaser-nya berikut:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bukti Honda Siapkan Bebek Super 150 Cc

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Orang berduit biasanya menginginkan kendaraan yg berbeda. Roda 3 dengan tampilan yg mewah dan unik ini mungkin dapat menjadi jawabannya. Dunia roda 3 tampaknya dikuasai…

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Di ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor kendaraan Mitsubishi, resmi menghadirkan varian tertinggi dari…

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mitsubishi All-New Pajero Sport di Indonesia mulai ditawarkan dengan beberapa pilihan mesin diesel, tipe lama seperti model sebelumnya, 4D56 2.5L, dan terbaru…