ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Bugatti Veyron Cuma Dibanderol Rp 800 Jutaan

Selasa, Maret 29th 2016.

London, KompasOtomotif – Status salah sesuatu mobil termahal di dunia masih melekat pada Bugatti Veyron. Banderol generasi pertamanya saja, yg meluncur pada 2005 silam mencapai 1,7 juta dollar AS (22,1 miliar), sehingga pemiliknya cuma orang berkantong tebal.

Nah, buat yg menginginkan mobil super cepat itu tetapi tak memiliki uang banyak, Anda dapat melakukan modifikasi atau membuat replika menyerupai Veyron. Namun, tak mulai sempurna seperti wujud aslinya.

Fenomena seperti itu telah banyak di luar negeri dan belum lama ini ada seseorang mengiklankan Veyron replika di situs jual beli ebay. Harga yg ditawarkan jelas sangat murah, sebab mobil itu replika atau hasil modifikasi.

Penjual yg tak disebutkan namanya itu menjual “Bugatti Veyron” 59.900 dollar AS atau setara dengan Rp 802 jutaan. Cukup murah bukan! Demikian dilansir laman Worldcarfans, Selasa (29/3/2016).

Worldcarfans Interior Bugatti veyron replika

Tetapi, jangan berharap banyak karena “Veyron” itu aslinya dari mobil Mercury Stable bermesin 3.0-liter Duratec V6. Suara knalpotnya dibuat besar, namun tenaganya tak sekencang Veyron asli.

Rupanya niat sang pemilik melakukan modifikasi cukup tinggi, sebab hingga interior dibuat mirip seperti Veyron. Dilihat sekilas seperti versi asli, tapi seandainya lebih detail, perbedaannya cukup signifikan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bugatti Veyron Cuma Dibanderol Rp 800 Jutaan

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Mobil apa yg tengah ngetren di Jepang ketika ini? Sepertinya jawaban atas pertanyaan itu adalah mobil Toyota Prius. Mobil hybrid keluaran Toyota itu berhasil menjadi…

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Agustus lalu, BMW Group Indonesia resmi launching BMW 218i Gran Tourer. detikOto mendapat kesempatan…

Jumat 15 Januari 2016 | Berita Otomotif

Baru saja merilis G90 di ajang Detroit Auto Shw 2016 lalu, kini Genesis mengungkapkan bahwa pihaknya telah siap bagi membangun mobil dari golongan terbaru, yakni…