Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Buat Mobil Listrik RapidE, Aston Martin Gandeng Perusahaan China

Senin, Februari 22nd 2016.

London -Mobil sport yg biasa digunakan James Bond dalam aksinya, Aston Martin bakal memiliki varian mobil bertenaga listrik. Untuk memproduksi mobil listrik tersebut, Aston Martin menggandeng perusahaan teknologi yang berasal China, LeEco sebagai mitra.

Model mobil listrik Aston Martin dinamai RapidE yg yaitu adik dari model Rapide S yg sudah ‘lahir’ sebelumnya. Dilansir NBC News, Senin (22/2/2016), pihak LeEco menyampaikan bahwa Aston Martin tak salah memilih mereka sebagai mitra.

Sebab, dikatakan LeEco, mereka memiliki standar tinggi di industri otomotif dalam hal pengembangan mobil listrik. Apalagi industri China ketika ini tengah fokus dalam pengembangan mobil listrik dan bakal menjadi pusat mobil bertenaga listrik secara global dengan nilai investasi mencapai US$ 15,5 miliar.

“Kami sudah memutuskan standar tinggi dalam industri otomotif, dalam hal desain, penelitian dan pengembangan, serta manufaktur mobil listrik kami,” kata pihak LeEco dalam pernyataan resmi mereka.

Aston Martin RapidE dikabarkan bakal meluncur pada 2018 dengan ambisi tenaga yg bakal dihasilkan yakni 800 hingga 1000 tenaga kuda. (nkn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Buat Mobil Listrik RapidE, Aston Martin Gandeng Perusahaan China

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Honda sudah mengumumkan striping terbaru dari salah sesuatu motor andalan mereka, apa lagi kalau bukan BeAT. Kali ini BeAT terbaru ini memiliki nama All New…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bicara mengenai hadirnya All New Suzuki Ertiga memang masih terlalu dini. Sebab, kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) ini baru…

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Agen pemegang sejumlah merek otomotif premium, Garansindo, menyediakan sederetan program promosi di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta,…