Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Brrm, BMW M6 Ini Semburkan 766 Tenaga Kuda

Jumat, Januari 1st 2016.

Stuttgart -Noelle Motors membuktikan BMW M6 pun mampu berubah menjadi sebuah monster yg dapat berlari kencang. Bayangkan saja, dengan sentuhannya M6 Convertible ini dapat menyemburkan 766 tenaga kuda.

Dilansir worldcarfans, Sabtu (2/1/2016), siapa pun yg melihat M6 ini, dijamin tak mulai menyangka bahwa dirinya bisa melesat dengan cepat.

Karena perubahan satu-satunya cuma kelihatan pada tampilan pelek after market berkelir hitam.

Namun kalau Anda diberi kesempatan buat melihat isi dalam kap mesin-nya. Anda mulai melihat monster sesungguhnya, yg terselip pada mesin V8 4.4 liter Twinpower.

Sebuah sistem atau dua part kit tambahan diberikan. Bahkan ECU hingga knalpot free-flow sport metak catalytic converters terbaru, juga diberikan.

Dan berdasarkan pengujian dalam Dyno test, BMW M4 ini memiliki 766 tenaga kuda dan torsi mencapai 650 lb-ft. Padahal model standar dari M4 cuma memiliki 575 tenaga kuda dan torsi mencapai 501 lb-ft.

Sayang Noelle Motors tak ingin membocorkan seberapa kencang mobil ini melesat diatas aspal. Namun diperkirakan, mobil ini mulai bisa melesat hingga 345 km/jam. Sadis bro. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Brrm, BMW M6 Ini Semburkan 766 Tenaga Kuda

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Banda Aceh -Datsun Risers Expedition (DRE) Gelombang IV atau gelombang terakhir sudah diresmikan. Dilepas dari Ring Road Coffe Banda Aceh dengan memakai 5 unit mobil Datsun…

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Liuzhou -Sebanyak 70 persen lebih pembeli mobil di Liuzhou, Guangxi, China, membeli mobil secara tunai. Alasan rasional karena bunga yg tak menguntungkan dan penurunan nilai ekonomis…

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif — Rencana perusahaan elektronik Apple Inc masuk ke dunia otomotif semakin serius sejak mereka diketahui mendaftarkan alamat website (domain) terkait hal itu. Dikabarkan MacRumors,…