ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Brosur Innova Terbaru Bocor Di Internet

Kamis, Oktober 29th 2015.

Jakarta, KompasOtomotif — Beberapa waktu lalu, KompasOtomotif berhasil mendapatkan keterangan resmi dari sumber tepercaya Toyota mengenai perubahan hingga jadwal peluncuran All New Toyota Kijang Innova. Kali ini, bocoran terbarunya tiba dari brosur yg telah beredar di internet buat Innova generasi terbaru.

Melalui bocoran brosur tersebut, desain, fitur, perubahan, hingga data spesifikasi All New Kijang Innova dapat diketahui. Hampir segala keterangan yg dibeberkan KompasOtomotif dua waktu dahulu sama seperti yg tertuang di brosur.

Bocoran brosur ini terdiri dari enam gambar, masing-masing menjelaskan apa saja yg tertanam pada Innova generasi terbaru tersebut. Di halaman depan tertera Innova tipe tertinggi, yakni Q, yg bermesin diesel dengan balutan warna coklat. Ada juga tipe V berkelir hitam dan tipe G.

SerayaMotor Brosur All New Toyota Kijang Innova yg bocor di internet.

Kijang Innova yaitu kendaraan multiguna atau multipurpose vehicle (MPV) medium yg diluncurkan kali pertama pada 2004 silam. Kini, generasi kedua Innova didapuk sebagai “The Legend Reborn”.

“Terkait Innova terbaru, kalian belum mampu berkomentar. Tunggu tanggal mainnya, pasti kita share seluruh ke teman-teman media dengan lengkap. Yang pasti, kalian terus melakukan studi dan mempersiapkan produk yg terbaik buat konsumen dan pasar Indonesia,” ujar Anton Jimmy, Kepala Divisi Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) ketika dikonfirmasi KompasOtomotif, Rabu (28/10/2015) malam.

Nah, mau tahu fitur dan spesifikasi All New Toyota Kijang Innova yg tertera pada brosur? Simak terus, cuma di KompasOtomotif!

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Brosur Innova Terbaru Bocor Di Internet

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Dalam waktu dua hari lagi, Toyota di Eropa mulai menunjukkan versi terbaru C-HR yg lebih dekat ke proses produksi. Setelah meluncur di Eropa, apakah mobil…

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Saat ingin mengganti suku cadang kendaraan khususnya roda empat, membeli produk asli harganya pasti mahal. Kondisi seperti itu terkadang menjadi kendala buat…

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Pecinta motor sport Honda CB400 bakal milik pilihan warna terbaru. Pabrikan motor yang berasal Jepang itu menambahkan line-up warna terbaru merupakan Titanium Blade Mettalic dikombinasikan…