Hubungi Kami SMS whatsapp
BR-V Jadi Andalan Di Jatim, Bali, Dan Nusa Tenggara - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

BR-V Jadi Andalan Di Jatim, Bali, Dan Nusa Tenggara

Kamis, Januari 28th 2016.

Denpasar, KompasOtomotif– Target penjualan Honda Surabaya Center (HSC) selaku Main Diler Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, tahun ini mencapai 31.000 unit. Diharapkan, mampu tercapai atau lebih baik dari 2015 dengan mengandalkan BR-V menjadi penyokong penjualannya.  

President Director HSC Ang Hoey Tiong menjelaskan, adanya BR-V ini diharapkan dapat menyumbang penjualan HSC di tahun ini. Sebagai produk baru, HSC menargetkan BR-V sebanyak 4.500 unit.

“Target BR-V 4.500 unit ini bagi di seluruh jaringan penjualan HSC. Kita yakin BR-V dapat diterima oleh masyarakat Indonesia,” kata Ang Hoey Tiong ketika berbincang dengan KompasOtomotif, Rabu (27/1/2016) sore.

Tahun lalu, lanjut pria berkulit putih ini, penjualan HSC mencapai 27.125 unit. Model paling laris, diantaranya Brio, Mobilio, dan HR-V. Adanya BR-V, diharapkan mampu lebih membuat penjualan Honda di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara lebih baik dari tahun lalu.

Nusa Tenggara

Di tempat yg sama, Wendy Miharja, Marketing and Aftersales Service Director HSC menambahkan, pasar Honda di Nusa Tenggara itu sendiri lebih baik dari Jawa Timur dan Bali. Tahun lalu, terjadi peningkatan 20 persen lebih dari tahun sebelumnya.

“Pemicu salah satunya ada produk Brio Satya, HR-V, dan Mobilio masih cukup banyak. Ketiga model itu yg membuat penjualan Honda lebih baik ketimbang kompetitor di tahun lalu,” ujar Wendy.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article BR-V Jadi Andalan Di Jatim, Bali, Dan Nusa Tenggara

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Penandatanganan letter of intent (LOI) antara Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dengan Dorna Sport bagi visibilitas menggelar MotoGP di Indonesia telah…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain di Jepang, Toyotahanya menunjuk Indonesia sebagai basis produksi Sienta di dunia, tepatnya di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Karawang, Jawa…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Masalah pada kaca mobil cukup beragam. Contohnya, akan dari baret, retak hingga paling parah adalah pecah. Jangan melulu segera berfikir ganti kaca,…