Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

BR-V Jadi Andalan Di Jatim, Bali, Dan Nusa Tenggara

Kamis, Januari 28th 2016.

Denpasar, KompasOtomotif– Target penjualan Honda Surabaya Center (HSC) selaku Main Diler Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, tahun ini mencapai 31.000 unit. Diharapkan, mampu tercapai atau lebih baik dari 2015 dengan mengandalkan BR-V menjadi penyokong penjualannya.  

President Director HSC Ang Hoey Tiong menjelaskan, adanya BR-V ini diharapkan dapat menyumbang penjualan HSC di tahun ini. Sebagai produk baru, HSC menargetkan BR-V sebanyak 4.500 unit.

“Target BR-V 4.500 unit ini bagi di seluruh jaringan penjualan HSC. Kita yakin BR-V dapat diterima oleh masyarakat Indonesia,” kata Ang Hoey Tiong ketika berbincang dengan KompasOtomotif, Rabu (27/1/2016) sore.

Tahun lalu, lanjut pria berkulit putih ini, penjualan HSC mencapai 27.125 unit. Model paling laris, diantaranya Brio, Mobilio, dan HR-V. Adanya BR-V, diharapkan mampu lebih membuat penjualan Honda di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara lebih baik dari tahun lalu.

Nusa Tenggara

Di tempat yg sama, Wendy Miharja, Marketing and Aftersales Service Director HSC menambahkan, pasar Honda di Nusa Tenggara itu sendiri lebih baik dari Jawa Timur dan Bali. Tahun lalu, terjadi peningkatan 20 persen lebih dari tahun sebelumnya.

“Pemicu salah satunya ada produk Brio Satya, HR-V, dan Mobilio masih cukup banyak. Ketiga model itu yg membuat penjualan Honda lebih baik ketimbang kompetitor di tahun lalu,” ujar Wendy.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article BR-V Jadi Andalan Di Jatim, Bali, Dan Nusa Tenggara

Minggu 6 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Membalut dua komponen sepeda motor dengan lapisan chrome, jadi pilihan dalam memodifikasi. Memang biaya yg harus dikeluarkan tak murah, namun hasilnya, tunggangan…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Nevada -Melalui film ‘Fast and Furious’, Michelle Rodriguez telah kelihatan menyukai kebut-kebutan. Kali ini, pemeran Letty Ortiz itu membuktikan kemampuannya ngebut di memakai Jaguar F-Type SVR.…

Jumat 6 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif — Jorge Lorenzo meminta maaf sudah memberikan gestur mengangkat jempol tangan ke bawah ketika rekan setim di Yamaha Movistar, Valentino Rossi, mengangkat piala sebagai…