ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Bos Isuzu Terpilih Jadi Ketum GAIKINDO Yang Baru

Selasa, Februari 23rd 2016.

Jakarta – Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia Johannes Nangoi, terpilih menjadi Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) periode 2016-2019 dalam Rapat Umum Anggota GAIKINDO XVIII yg digelar di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Selasa (23/2/2016).

Nangoi menggantikan Sudirman Maman Rusdi yg sudah menduduki jabatan Ketua Umum GAIKINDO selama beberapa periode berturut-turut (2010-2013 dan 2013-2016).

Dalam kepemimpinannya ini, Nangoi berjanji mulai lebih memperkuat dan memberikan manfaat kepada industri otomotif nasional.

“GAIKINDO tetap menjadi penghubung antara produsen otomotif dengan pemerintah melalui Kementerian Perindustrian. Agar komunikasi produsen dengan pemerintah tetap lancar,” ujarnya.

Menurut Nangoi, GAIKINDO yaitu organisasi industri otomotif yg cukup besar dan berperan di Indonesia. Sehingga, ke depannya dapat lebih memperkuat dan memberikan manfaat kepada industri otomotif nasional.

“Jadi ke depannya kalian mulai menjadi teman untuk segala produsen mobil, tanpa melihat merek, kelompok dan dari negara mana produsen itu berasal,” katanya.

Selain memilih ketua umum yg baru, Rapat Umum Anggota GAIKINDO XVIII juga memutuskan kepengurusan GAIKINDO bagi periode 2016-2019.

Berikut daftar lengkapnya:

Pembina 1: Soebronto Laras
Pembina 2: Prijono Sugiarto
Pembina 3: Sudirman Maman Rusdi
Pengawas: Bambang Trisulo

Ketua Umum: Johannes Nangoi
Ketua I: Jongkie D Sugiarto
Ketua II: Erlan Krisnaring Cahyono
Ketua III: Rizwan Alamsjah
Ketua IV: Bambang Subijanto
Ketua V: Teddy Irawan Kho
Ketua VI: Arya S Mariano
Bendahara: Anton Kemal Tasli Kumonty

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Bos Isuzu Terpilih Jadi Ketum GAIKINDO Yang Baru

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Massachusetts – Otoritas Penerbangan Sipil AS atau Federal Aviation Administration (FAA) sudah resmi memberikan surat izin kepada perusahaan otomotif Terrafugia bagi melakukan pengujian mobil terbang…

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Laki-laki dan wanita, disadari atau tidak, milik kebutuhan yg berbeda dalam mengoperasikan mobil pada kegiatan sehari-hari. Maka dari itu, tiap kendaraan yg…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

San Diego, KompasOtomotif – Ada kejadian menarik di salah sesuatu jalan di San Diego, California, Amerika Serikat. Seorang pengemudi Lamborghini terekam kamera sedang menerjang banjir…