Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bos Hyundai Indonesia Puji Mantan Desainer Lamborghini

Jumat, Februari 19th 2016.

Jakarta -Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno bercerita bahwa ia baru saja bertemu dengan Manfred Fitzgerald, Wakil Presiden Senior Hyundai Motor bagi merek mewah mereka, Genesis. Ia kagum dapat bertemu dengan mantan desainer Lamborghini tersebut.

“Baru-baru ini aku ketemu dia (Manfred Fitzgerald). Dia tadinya direktur di Lamborghini dan gabung ke Hyundai bagi men-develop Genesis. Nah, hal-hal ini yg menurut kalian positif karena Hyundai memang membutuhkan orang-orang yg jagoan seperti itu buat membesarkan merek Hyundai,” ungkap Mukiat di Jakarta.

Sambil memamerkan foto saat ia bertemu dengan bos Genesis tersebut, Mukiat mengatakan, “Dia keren. Kita laki aja bilang keren.”

Hyundai resmi mendapuk desainer Lamborghini, Manfred Fitzgerald sebagai salah sesuatu eksekutifnya dua waktu lalu.

Manfred akan bergabung dengan pabrikan mobil super yang berasal Italia, Lamborghini pada 1999. Ia menjabat sebagai Director Brand & Design Lamborghini dan menetapkan buat keluar dari perusahaan yg sudah tumbuh bersamanya pada 2011 lalu.

Nama Genesis pertama kali mencuat sebagai sedan mewah Hyundai yg penjualannya sukses pada 2008. Pada November 2015, Hyundai menetapkan bagi launching Genesis sebagai merek independen dengan segmen kelas atas seperti Lexus di bawah Toyota. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Bos Hyundai Indonesia Puji Mantan Desainer Lamborghini

Sabtu 9 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – New Ertiga Dreza dihadirkan sebagai kasta tertinggi dari kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) Suzuki di Indonesia. Dibandingkan New Ertiga,…

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Kamakura -Daihatsu Motor Company (DMC) mengaku selalu melakukan upaya lokalisasi (meningkatkan penggunaan konten lokal) dalam melakukan operasinya di Indonesia, sehingga produk yg dihasilkan bisa bersaing dan…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif – Banyak spekulasi yg muncul jauh sebelum Yamaha mengumumkan kepergian Lorenzo ke Ducati, (18/4/2016). Salah satunya, pebalap kedua bagi mengisi kursi lowong Yamaha…