Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bos Ford Indonesia Berusaha Tidak Egois Dan Pilih Kasih

Rabu, Januari 27th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Ford Motor Indonesia (FMI) memiliki 35 orang karyawan dan ratusan pekerja di segala jaringan panjualannya di Tanah Air. Saat segala aktivitasnya berhenti di paruh kedua tahun ini, para karyawannya mulai terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Menanggapi hal itu, Managing Director FMI Bagus Susanto, mengaku mulai berusaha tak egois dan pilih kasih. Semuanya, mulai mendapatkan perhatian yg sama, termasuk jaringan penjualan dan konsumennya di segala Indonesia.

“Saya belum memikirkan diri sendiri mau kemana nantinya, yg utama fokus aku itu sekarang memperlakukan karyawan, diler, dan konsumen dengan penuh perhatian khusus. Karena, mereka seluruh yg terkena dampaknya,” ungkap Bagus ketika ditemui KompasOtomotif di markas besar FMI di Wisma Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016) malam.

Meski ikut terkena imbasnya, tapi kata Bagus, tak ada orang lagi selain dirinya dan tim yg mulai menyelesaikan masalah. Saat ini ia dan timnya selalu bekerja keras agar menghasilkan jalan keluar yg baik.

“Kita mulai mencoba bantu semuanya, karena mereka segala butuh kepastian apakah nantinya kami mulai tetap memberikan pelayanan atau tidak. Itu yg mulai kalian lakukan sampai benar-benar tuntas,” ujar Bagus.

Kata Bagus, ketika ini ia tak mampu bicara banyak terkait keputusan mundurnya FMI dari pasar otomotif nasional. Pada waktunya mulai diumumkan secara terperinci kepada segala masyarakat Indonesia.

“Nanti kami mulai informasikan, karena ketika ini masih selalu dalam pembahasan,” kata Bagus.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Ford Indonesia Tutup

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bos Ford Indonesia Berusaha Tidak Egois Dan Pilih Kasih

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Setelah memberikan Tata Indica kepada Fakultas Teknik Mesin Universitas Indonesia, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia kembali memberikan…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Untuk mempercantik tampilan Honda BR-V, Honda Prospect Motor (HPM) juga merilis aksesoris Modulo. Unit tambahan pendongkrak tampilan tersebut bisa dibeli di semua diler…

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Chiang Rai KompasOtomotif – Sebagian masyarakat Indonesia menilai pengendara motor gede atau moge berperilaku arogan saat di jalan. Mereka kerap memaksakan kehendak ketika di jalan…