Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bokong Civic “Hatchback” Menggoda Sebelum Debut

Kamis, Februari 11th 2016.

Geneva, KompasOtomotif – Sedan Civic generasi kesepuluh telah diperkenalkan pada September dahulu dan tipe bodi kupenya sudah menyapa dunia pada November, kini Honda sedang menyiapkan debut versi hatchback pada Geneva Motor Show yg mulai digelar 3 – 13 Maret 2016.

Honda menyebut model hatchback masih prototipe. Inti pengenalannya fokus pada sektor eksterior, jadi kemungkinan besar spesifikasi resmi yang lain masih disimpan hingga mendekati jadwal peluncuran versi produksinya pada awal 2017 buat Eropa.

Civic hatchback yaitu model global, setelah Eropa, pasar yang lain di dunia langsung menyusul. Produksi unit terpusat di pabrik Honda di Inggris.

Teaser

Selain menyampaikan waktu debut Civic hatchback, Honda juga merilis gambar penggoda. Satu penanda mobil ini milik garis keturunan yg sama dengan tipe sedan dan kupe dilihat dari desain lampu belakang.

Elemen menarik lainnya, posisi knalpot di tengah dan bentuk bemper berlubang besar bagi aerodinamis. Masih ada kemungkinan, versi produksinya beda dengan prototipe yg bersiap diperkenalkan.

Civic hatchback mulai jadi fokus di booth Honda di Geneva. Tapi selain itu Honda juga bakal memperlihatkan debut Eropa Clarity Fuel Cell Vehicle (FCV), NSX terbaru, konsep Jazz yg disebut Keenlight, dan sepeda motor terbaru CRF1000L Africa Twin.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bokong Civic “Hatchback” Menggoda Sebelum Debut

Kamis 21 April 2016 | Berita Otomotif

Texas, KompasOtomotif – Berpindahnya pebalap Yamaha Jorge Lorenzo ke Ducati, berimbas pada resahnya Suzuki. Pasalnya, pebalap muda bertalenta miliknya, Maverick Vinales, jadi kandidat kuat sebagai…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Setelah menutup pabrikannya di Pondok Ungu yg memproduksi MPV Chevrolet Spin, General Motors (GM) Indonesia fokus pada penjualan SUV dan meningkatkan kepuasan konsumen. Model SUV…

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

Shanghai, KompasOtomotif — Nico Rosberg berhasil merebut posisi pertama dalam sesi kualifikasi Formula 1 GP Shanghai, Sabtu (16/4/2016). Dengan hasil waktu 1 menit 37,669, Rosberg mulai kembali…