ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Bodi Sepeda Motor Retak, Ini Tempat Servisnya

Rabu, Oktober 21st 2015.


Jakarta, KompasOtomotif
– Pengguna sepeda motor telah tahu seandainya bodi tunggangan Anda yg retak atau pecah dapat diperbaiki? Jawabannya, mampu karena di sepanjang jalan Raya Cipinang Lontar, Jakarta Timur ada dua bengkel yg menerima jasa memperbaiki bodi motor pecah atau rusak buat segala model.

Salah satunya adalah tempat punya Nana. Bengkel yg berada di dekat halte Busway Cipinang ini dapat memperbaiki segala bodi motor rusak, tetapi dengan berbahan plastik. Karena, seandainya terbuat dari fiber sulit buat diperbaiki ke keadaan normal.

“Semua model sepeda motor dapat dan kami harus lihat lalu seberapa besar kerusakannya. Jika hancur parah atau telah berserakan tak bisa, kalian fokus yg retak atau pecah karena jatuh atau tertabrak,” ujar Nana ketika ditemui KompasOtomotif, Senin (19/10/2015) di Jakarta Timur.

Pria berdarah Sunda ini menjelaskan, harga yg dibebankan kepada konsumen tak terlalu tinggi. Ia cuma mematok Rp 45.000 sampai Rp 100.000 atau tergantung dengan kerusakan. Banderol tersebut telah termasuk segala jasa hingga pengecatan.

Proses memperbaikinya juga dijelaskan yakni, pertama bodi motor yg retak atau pecah itu di solder memakai alat khusus, setelah itu digosok, didempul sampai diampelas dan terakhir di cat sesuai dengan warna aslinya.

“Prosesnya sesuatu hari juga telah selesai. Tapi tergantung juga tingkat kerusakannya, paling lama cuma beberapa hari saja,” katanya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bodi Sepeda Motor Retak, Ini Tempat Servisnya

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Generasi penerus MINI Clubman memiliki dimensi yg lebih bongsor dari versi sebelumnya. Meski belum resmi masuk Indonesia, tetapi KompasOtomotif telah merasakan kenyamanan…

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

Munich -Kabar tentang rencana kehadiran BMW Seri versi performa tinggi yakni BMW M760Li semakin kencang berembus dengan berbagai bumbu baru yg menyertai. Isu semakin seru, karena…

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sukses mempertahankan posisi Mitsubishi Fuso sebagai kendaraan niaga paling laris di Indonesia selama 45 tahun.…