Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bodi Kit Mobil Sobek Atau Retak Bisa Diperbaiki!

Sabtu, Maret 12th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Namanya mobil yg digunakan setiap hari, risiko rusak tentu melekat setap saat. Salah satunya, saat bodi kit kesayangan harus retakatau sobek karena tertabrak benda keras.

Ketika telah seperti ini, jangan lalu berfikir singkat dengan mengganti dengan yg baru, karena persoalan ini ternyata mampu diperbaiki.

Apalagi, bengkel yg menawarkan jasa reparasi bodi kit telah beredar di Jakarta. Perlu diingat, setiap bengkel memiliki keunggulan yg berbeda-beda atau sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Menurut Andre Alexander Phandana, pemilik bengkel bodi kit Autobless, bodi kit mampu diperbaiki. Namun, tak berlaku buat seluruh macam kerusakan.

“Kita harus lihat dahulu bagaimana kondisinya. Kalau pecah dan retakannya banyak jelas tak bisa. Tetapi, seandainya sobek saja dapat diperbaiki, baik itu berbahan fiber atau plastik,” ungkap Andre ketika ditemui KompasOtomotif, di komplek Ruko Sunter Mas, Blok H1, No17 L, Jakarta Utara, Jumat (11/3/2016).

Andre melanjutkan, bicara biaya juga dilihat dari kondisinya. Tetapi, bagi yg biasa saja dimulai dari Rp 300.000 hingga Rp 500.00. Banderol tersebut telah termasuk jasa pengecatan.

“Pengerjaannya kurang lebih sesuatu pekan. Kita mulai untuk seperti keadaan semula dan mulai kami pasangkan kembali di mobil konsumen,” ungkap Andre.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bodi Kit Mobil Sobek Atau Retak Bisa Diperbaiki!

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 menyajikan mobil-mobil ternama. Mulai dari mobil termahal hingga mobil murah pun dapat ditemukan di IIMS 2016 ini.…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Bajaj Auto memperkenalkan motor bermesin 150cc yg diberi nama ‘Bajaj V’. Motor itu mengandung logam yg bersumber dari kapal pengangkut pesawat pertama India, INS…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – BMW Motorrad Indonesia yg berada di bawah naungan PT Maxindo Moto Nusantara belum menunjukkan matik bongsor C600 Sport dan C650 GT di Indonesia…