Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Bocoran Ubahan Pada Honda Brio “Facelift”

Selasa, April 5th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah mendapatkan info estimasi harga, kali ini KompasOtomotif punya bocoran ubahan eksterior dan interior Honda Brio facelift. Informasi itu diumbar oleh tenaga penjual diler Honda di kawasan Jakarta Timur.

Pramuniaga yg menolak disebutkan identitas kepada KompasOtomotif, Senin, (4/4/2016) sore itu menjelaskan, dari luar kelihatan sangat sporty dan tipe RS mulai memakai pelek berukuran 15 inci, modelnya seperti Honda Mobilio.

“Adopsi gaya-gaya Mobilio RS, lampu utamanya telah mengadopsi proyektor. Kalau yg Brio Satya, cukup banyak juga ubahannya, tampilannya kelihatan lebih keren,” ungkap tenaga penjual yg mengaku telah melihat segera wujud Brio facelift.

stanly Modifikasi Honda Brio HJTC 2015

Masuk ke kabin, menurutnya diseluruh dasbor hingga jok lebih mengadopsi warna gelap atau hitam. Menariknya, pada sistem hiburan terjadi perbedaan antara Brio Satya dengan Brio biasa.

“Honda Brio RS headunit-nya telah layar sentuh dan ukurannya delapan inci. Kalau yg tipe biasa, ada yg tetap sama atau berubah, tapi tak signifikan seperti RS,” kata pramuniaga itu.

Kabarnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai meluncurkannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yg berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat akan 7 hingga 17 April 2016.

Namun, saat hendak dikonfirmasi, Senin (4/4/2016) sambungan telepon dan pesan singkat KompasOtomotif belum dijawab oleh Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bocoran Ubahan Pada Honda Brio “Facelift”

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Tangerang -PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyerahkan tiga unit mesin Daihatsu yakni Xenia, Terios, dan Gran Max kepada Universitas Bina Nusantara-ASO School of Engineering (BASE) sebagai…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Keiritan Tata Super Ace dalam mengkonsumsi bahan bakar kembali dibuktikan dalam acara lomba irit “Tantangan Super Tata Super Ace 2015″ di Lampung yg digelar PT…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – SUV Isuzu MU-X dan pikap D-Max didatangkan ke Indonesia dari Thailand. detikOto mendapat kesempatan melihat segera tempat kelahiran mobil tersebut di ThailandSumber: http://oto.detik.com