ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Bocoran Ubahan Pada Honda Brio “Facelift”

Selasa, April 5th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah mendapatkan info estimasi harga, kali ini KompasOtomotif punya bocoran ubahan eksterior dan interior Honda Brio facelift. Informasi itu diumbar oleh tenaga penjual diler Honda di kawasan Jakarta Timur.

Pramuniaga yg menolak disebutkan identitas kepada KompasOtomotif, Senin, (4/4/2016) sore itu menjelaskan, dari luar kelihatan sangat sporty dan tipe RS mulai memakai pelek berukuran 15 inci, modelnya seperti Honda Mobilio.

“Adopsi gaya-gaya Mobilio RS, lampu utamanya telah mengadopsi proyektor. Kalau yg Brio Satya, cukup banyak juga ubahannya, tampilannya kelihatan lebih keren,” ungkap tenaga penjual yg mengaku telah melihat segera wujud Brio facelift.

stanly Modifikasi Honda Brio HJTC 2015

Masuk ke kabin, menurutnya diseluruh dasbor hingga jok lebih mengadopsi warna gelap atau hitam. Menariknya, pada sistem hiburan terjadi perbedaan antara Brio Satya dengan Brio biasa.

“Honda Brio RS headunit-nya telah layar sentuh dan ukurannya delapan inci. Kalau yg tipe biasa, ada yg tetap sama atau berubah, tapi tak signifikan seperti RS,” kata pramuniaga itu.

Kabarnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai meluncurkannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yg berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat akan 7 hingga 17 April 2016.

Namun, saat hendak dikonfirmasi, Senin (4/4/2016) sambungan telepon dan pesan singkat KompasOtomotif belum dijawab oleh Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Bocoran Ubahan Pada Honda Brio “Facelift”

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Tidak sedikit para pengendara baik motor dan mobil memaksakan diri menerobos jalanan saat banjir. Setelah itu, pengendara wajib membersihkan bagian motor, tidak terkecuali suspensi. Apa…

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Usai acara peluncuran All New Fortuner, Jumat (22/1/2016), PT Toyota Astra Motor (TAM) mengajak semua awak media otomotif nasional bagi mengujinya. TAM…

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Musim hujan seperti sekarang ini memang tak mampu ditebak. Cuaca tidak menentu. Oleh karena itu, Anda pemilik mobil harus ekstra hati-hati. Kali ini kalian mulai…